oleh

Irzal Aziz, SE, MM Siap Ramaikan Pilkada 2020 Atas Keinginan Masyarakat

Digadang – gadang ramaikan bursa Pilkada Wabub Pesisir Selatan SumBar, Sabtu (16/11/2019)

Beritatrends, Pesisir Selatan SumBar – Lebih 30 Tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Ispektorat sebagai pengawas, isu nama Irzal SE, MM di prediksi akan meramaikan  bursa calon Wakil Bupati Pesisir Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang. Berpengalaman dan Syarat Berorganisasi dan Loyalitas serta dekat pada Pimpinan.

Syarat organisasi di bidang Pengawasan Ispektorat, Organisasi Kepemudahaan, Olahraga, Ispektorat, Ketua Koperasi Pegawai Negeri ( KPN) Kabupaten Pessel selama 15 tahun, Penggurus Auditor Sumbar, dan tampil sebagai narasumber di berbagai kegiatan. Sosok Irzal di gadang siap akan ramaikan bursa Wakil Bupati Pessel tahun 2020.

Ditemui di salah satu tempat di Painan, Irzal, saat dimintai keterangan terkait isu namanya di catut maju pada Pilkada Pesisir Selatan Tahun 2020 sebagai Wakil Bupati itu hal – hal yang sah saja. Karena setiap orang mempunyai hak untuk mencalonkan siapapun calonya, Sabtu (16/11/2019)

“Itu hak masyarakat, siapapun orangnya sah – sah saja untuk mencalonkan siapa saja orangnya,”tegas Irzal.

Loyalitas dan kedekatan pada seorang pimpinan tidak bisa di usah di ragukan lagi, karena hampir 30 Tahun Irzal  telah mengabdikan diri untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, sebagai pengawasan di Ispektorat Pesisir Selatan.

Menerpa isu terkait namanya di akan ikut turun pada Pilkada Pesisir Selatan Wakil Bupati, Irzal siapapun orangnya dari mana asalnya asal warga negara Indonesia mempunyai hak untuk mencalonkan dan dicalonkan diri maju pada Pilkada, baik itu Bupati maupun Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan. Hak setiap orang perlu dihargai, karena setiap orang juga ada hak untuk mencolankan calonya.

Namun jika masyarakat dan rekan – rekan lainya menggenalnya, untuk maju sebagai Wabub Pesisir Selatan kedepan akan dlihat situasi dulu.

“Ada beberapa orang petinggi partai di Pesisir Selatan pernah menelfon, tapi saat ini secara tegas saya belum menyatakan diri, dan kita lihat saja dulu situasi di lapangan,”ucpanya.

Pilkada Pesisir Selatan masih lama, semua harus dilihat situasi masak – masak karena kalau sudah masuk dalam dunia politik harus siap seluruhnya. Bahkan, sampai saat ini belum ada Partai pasti yang akan dipakainya untuk maju Pilkada Pesisir Selatan Tahun 2020.

“Kalau pun semua atas kehendak Allah SWT, sebagai warga negara Indonesia dan keinginan masyarakat Pesisir Selatan, saya siap – siap saja kalau diinginkan maju Pilkada Pessel 2020,”katanya.

Namun begitu Irzal semuanya atas kehendak Allah SWT, jika itu menjadi keinginan masyarakat untuk maju, dan atas kehendakNya, kita tidak bisa menolak.

“Muda – mudahan, apa menjadi tujuan serta keinginan bersama bisa tercapai dan terwujud,”pungkas Irzal.(Galang)

News Feed