oleh

GENPPARI Sintang Rapat Evaluasi Kegiatan Dan Persiapan Pelantikan

Rapat Evaluasi Kegiatan Dan Persiapan Pelantikan

Beritatrends, Sintang – Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) Kabupaten Sintang rapat evaluasi dan tindak lanjut kegiatan, terutama persiapan rencana pelantikan kepengurusan, yang dihadiri oleh semua pengurus dan panitia, bertempat di Caffe Mocca Sintang, Rabu (13/11/19)

Ketua panitia pelantikan Michel Eko Hardian SH MH memaparkan bahwa, pelantikan ini sangat perlu, mengingat agar keabsahan kepengurusan GENPPARI Sintang ada legalitasnya. Adapun rencana pelantikan ini akan dilaksanakan di Balai Ruai Bupati Sintang, oleh karena itu kami berharap agar kegiatan berjalan dengan lancar, jelanya.

Lebih lanjut Eko Hardian memaparkan, adapun tahap awal yang akan kita rencanakan adalah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, agar pelaksanaan tidak bertabrakan dengan agenda pemerintah daerah kabupaten Sintang. Dan kita juga akan melibatkan berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan ini, Jelas Eko Hardian.

Yusri Efendy ketua GENPPARI Sintang saat memaparkan bahwa, pelantikan kepengurusan GENPPARI Sintang akan tetap kita laksanakan, tinggal cari waktu yang tepat untuk pelaksanaannya, adapun rencana pelantikan ini akan kita undang semua para penggiat, yang berkaitan dengan adat, budaya dan pariwisata, serta tokoh-tokoh yang ada dikabupaten sintang ini, karena tujuan kita adalah untuk mempromosikan sesuatu yang berkaitan dengan pariwisata, oleh karena itu kita harus persiapkan dengan matang rencana kesiapan panitia dalam kegiatan ini, jelas Yusri. (nus)

News Feed