oleh

Rumah Pak Lapok Nyaris Kemalingan

Pak Lapok bersama keluarga pasca kejadian perampokan

Beritatrends, Sintang – Tiga orang kawanan perampok menyatroni rumah keluarga Pak Lapok yang berada di RT 04 Dusun Kenukut, Desa Kebong Kecamatan Kelam permai, Kabupaten Sintang.

Aksi percobaan perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, minggu (10/11). Kawanan perampok menggunakan sepeda motor Jupiter, demikian disampaikan Sunarti istri Pak Lapok.

Sunarti menceritakan kronologi percobaaan perampokan tersebut kepada Berita trends.com minggu (10/11), ia mengatakan, “Waktu kejadian suami saya tidak ada di rumah, saat itu suami saya sedang mengikuti Kegiatan Priskat Diwisata Rohani Merpak yang ada di rumah hanya saya dan anak anak saya saja” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kawanan perampok berjumlah 3 orang tersebut, mempergunakan topeng muka, maka sulit untuk dikenali. Kawanan perampok mencoba melewati pintu belakang rumah kami, namun tak sempat masuk karena saya dan anak anak saya terbangun mendengar bunyi orang lari dari belakang, Hingga kawanan perampok kabur mempergunakan sepeda motor Jupiter. Larinya kearah kampung Tekang, Demikian disampaikan, Sunarti.

“Atet Kepala Dusun Kenukut yang juga merupakan tetangga korban, telah membenarkan bahwa ada kejadian percobaan perampokan dirumah Pak Lapok. Saya sempat terkejut, sekitar pukul 03.00 Wiba, hp saya berdering tanda memanggil. Ternyata yang memanggil adalah tetangga sendiri. Saya bertanya ada apa..? Kata si Sunarti istrinya Pak Lapok yang sedang menelpon bahwa rumahnya nyaris kemalingan,” jelas Atet.

Sementara Kapolsek Kelam permai melalui Bhabinkamtibmas Desa Kebong, Dihubungi Berita trends.com, juga membenarkan kejadian percobaan perampokan yang terjadi di rumah keluarga Pak Lapok yang ada didusun Kenukut Desa Kebong Kecamatan Kelam permai tersebut. Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Kelam permai, khususnya warga Desa Kebong dan sekitarnya, agar lebih waspada lagi. Jika warga yang memiliki kendaraan seperti sepeda motor harus diamankan kegarasi atau dalam rumah, serta jangan lupa kunci stank nya. Demikian juga rumah, jangan lupa dikunci saat berpergian ataupun sedang tidur, himbau Kapolsek. (Alex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed