oleh

Operasi Simpatik Polres Mojokerto Berpakaian Seperti Pejuang “45

Polisi berpakaian jadul saat tempelkan pin lambang burung Garuda kepada pengendara motor (ft: susilo/beritatrends.com)

Beritatrends, Mojokerto – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 1945,di tahun 2019 Polres Mojokerto menggelar Oprasi simpatik dijalan Gajah Mada 99 Mojosari Mojokerto,Sabtu(09/10/2019).

Gelar Oprasi simpatik yang dilaksanakan pada pukul 21:00 wib tersebut,setiap pengendara kendaraan roda dua yang melewati jalan Gajah Mada dihentikan oleh Polisi yang berkaian jadul mirip pejuang tempo dulu.

Kasubag Humas Polres Mojokerto Ipda Tegu Kariyadi mengatakan bahwa, tujuan dari oprasi simpati dalam dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November ,dengan mengelar oprasi simpatik kepada pengendara mendaraan roda dua yang melewati jalan depan Mapolres Mojokerto dengan memberikan pin lambang burung Gauda.

sebelum melaksanakan oprasi simpatik para petugas gelar apel di halaman Mapolres (ft:susilo/beritatrends.com)

“Guna menyambut hari pahlawan 10 November kali ini polres mojokerto mengelar oprasi simpatik.Kali ini berbeda dari biasanya,anggota kita yang melaksanakan tugas dengan memakai seragam polisi jadul layaknya pejuang ” 45 tempo dulu,agar temanya lebih bernuansa perjuangan,”kata Tegu sabtu malam(09/11)

Tegu menambahkan bahwa peringatan hari pahlawan tahun 2019 ini,dilaksankan oleh semua Polres di wilayah hukum Polda Jatim secara bersamaan di wilayah jajaran Polres masing-masing.(sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed