oleh

Di Hari Jadi ke 20,  Pemkab Rohil Meraih Berbagai Prestasi

Peringatan HUT ke 20 Pemkab Rohil adakan apel bersama di lapangan MTQ komplek perkantoran Batu Enam

Beritatrends, Bagansiapi-api Rohil – Menyambut hari jadi Rokan hilir ke 20, pemerintah Rokan Hilir  H. Suyatno bersama Pimpinan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) apel bersama di lapangan MTQ komplek perkantoran Batu Enam. Bupati Rokan Hilir sebagai inspektur upacara.

Memasuki 4 Oktober 2019, usia Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah ini genap mencapai 20 Tahun. Tentunya bukan waktu yang singkat sebagai sebuah daerah pemekaran, yang ditandai dengan telah berlangsungnya beberapa kali suksesi kepemimpinan daerah. Begitu juga periodesasi di Lembaga DPRD Rokan Hilir serta sampai pada tingkat kepenghuluan/desa yang ada.

“Dengan rentang usia yang ada tanpak pembangunan yang berjalan dengan pesat,”dikatakan Bupati Rokan Hilir H Suyatno

Peringatan HUT ke 20 Pemkab Rohil adakan apel bersama di lapangan MTQ komplek perkantoran Batu Enam

Keberadaan Kabupaten Rokan Hilir yang sudah mencapai usia 20 Tahun bermakna konstruktif bagaimana bisa melihat pada konteks masa lalu, adanya mata rantai sejarah untuk dapat dijadikan referensi sekaligus landasan agar berbuat yang lebih baik lagi ke depannya.

“Tanpa terasa sudah 20 Tahun Rokan Hilir terbentuk, kita semua wajib bersyukur sekaligus termotivasi untuk mengisi pembangunan di daerah dengan berbagai karya, prestasi membingkai sebuah catatan perjalanan ke depan dengan kerja produktif dan harapan optimis untuk masa depan yang lebih baik, “ungkap Bupati.

Apa yang ditetapkan dalam visi misi yang dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang berjalan pada arah yang benar, dan diindikasikan dengan diperolehnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) opini Tahun 2018 dari BPK RI.

“Terwujudnya Rokan Hilir sebagai kawasan industri menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera, untuk impelementasi program kegiatan,”Pumgkas Suyatno (Jhoni/Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed