oleh

Cangkruk’an Bersama Awak Media,Inilah Harapan Kapolresta Mojokerto

Sesi foto Kapolresta Mojojerto bersama awak media di rumah dinas Kapolresta Mojokerto(ft:eklusif/susilo/beritatrends.com)

Beritatrends, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto Kota menggelar Cangkruk’an dan silaturahmi dengan awak media Mojokerto Kota yang di ikuti 41 awak Media baik cetak online dan elektronik Jumat (8/11/2019)

Hadir dalam acara Cangkruk’an antara lain,Kapolreta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, MH,PJU dan Kapolsek Jajaran,Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto,dan awak media cetak, Online dan Elektronic

Dalam sambutannya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, MH., mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media baik online, cetak maupun elektronic.

Selaku pejabat baru di Kota Mojokerto, AKBP Bogiek memperkenalkan diri,kepada semua awak media yang hadir pada acara cangkrukan di rumah dinas Kapolresta Mojokerto,Jalan Pahlawan No.6 Kota Mojokerto.

“Semoga kedepan tetap terjalin hubungan baik saling bersinergi antara Polres Mojokerto kota dengan awak media,sebab peran serta media saat ini sangat luar biasa,media bisa mempersatukan negara juga bisa memeca-bela Negara,” tuturnya.

Kapolreta Mojokerto AKBP Bogiek saat berikan sambutan pada acara cangkruk’an bersama awak media Mojokerto (ft:exklusif/susilo/beritatrends.com)

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto,kita semua harus bisa bersinergi,Diak mengatakan ada berbagai macam karakter wartawan yang ada di Mojokerto ini.

” Nanti sata beritau secara privat bagaimana mengatasi kelompok ini.Pak Bogiek Mojokerto adalah kota bintang,banyak Kapolres yang selesai tugas di Mojokerto selalu mendapat tempat atau jabatan yang lebih baik ditempat tugas yang baru,semoga pak Bogiek bisa mengikuti jejak mereka nanti,”kata Diak.

Pada acara cangkrukan kali ini, satu per satu awak media yg hadir di rumah dinas Kapolres Mojokerto Kota berkesempatan memperkenalkan diri satu persatu.

Diak berharap dengan silahturahmi ini lebih terjalin dengan baik dan memudahkan koordinasi terkait pemberitaan di lapangan.(sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed