oleh

Selamat Datang Bupati Ponorogo Untuk Giat Tilik Desa di Desa Binade Ponorogo

Tilik Desa Binade yang dilakukan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni

Beritatrends.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama Rombongan melaksanakan tilik desa yang bertempat di Desa Binade Ngrayu Ponorogo, Sabtu (02/11/2019)

Kedatangan Bupati Ponorogo disambut dengan meriah oleh seluruh masyarakat binade yang telah ditunggu kedatangannya, Masyarakat desa Binade menampilkan kesenian Reog sebagai rasa Ucapan syukur dan selamat datang atas Kehadiran Bupati Ponorogo.

Ucapan rasa syukur dari Sunar Wicahyo, SH selaku Kepala Desa atas kedatangan Bupati Ponorogo yang telah melaksanakan tilik desa ke Desa Binade Ngrayu Ponorogo tersebut, dan sudah mengesahkan usaha Bumdes “Hima Karya Desa Binade”

Kepemimpinan Sunar Wicahyo SH yang telah menjabat sebagai Kepala Desa ke 2 kali ini akan Mewujudkan dan memperhatikan Masyarakatnya, Kepedulian dalam Memimpin Desa Binade semua ditujukan untuk mensejahterakan Warga Masyarakat Desa Binade tersebut.

“Adanya BumDes desa tersebut sebagai penunjang roda penggerak kemajuakn desa sehingga apa yang dirasakan oleh masyarakat keperluan dan kebutuhannya selalu siap dan sigap untuk mewujudkan Kesejahteraan warganya” Tutur Kepala Desa.

Lanjutnya, “Walaupun jauh dari kota Desa Binade tidak mau kalah dengan desa yang lain, Dengan adanya Bumdes dapat merubah suasana masyarakat khususnya di desa Binade kedepannya akan menjadi anjang kemakmuran masyarakat sekitar”

Kepala Desa Menyampaikan kepada Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni terutama untuk meminta Reog, Belum tersedianya Pembangunan Balai Desa, Kekurangan Kantor Balai Desa, dan Bagaimana Usaha Prodak Unggulan Desa Binade kedepannya agar bisa lebih Maju lagi. (Pamungkas Sugeng Sudrajat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed