oleh

Bupati Ponorogo Tilik Desa di Baosan Kidul

Saat Peresmian Balai Pelatihan yang berada di Desa Baosan Kidul Ngrayu Ponorogo

Beritatrends.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo dan Dinas OPD yang didampingi 2 Forkopimca Ngrayu yang juga dipandu oleh petugas Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Bagian Humas Protokol untuk melaksanakan Giat Tilik Desa di Baosan Kidul Ponorogo, Sabtu, (02/11/2019)

Tilik Desa yang dilakukan Bupati Ponorogo beserta Rombongan untuk Memberikan Bantuan makanan, dan sembako Kepada Msayarakat serta melaksanakan Peresmian Balai Pelatihan yang berada di Desa Baosan Kidul Ngrayu Ponorogo.

Bupati Ponorogo dan rombongan tiba di Balai Desa Baosan Kidul bersama Forkompika Ngrayun dan Kepala Desa Baosan Bidul dengan rasa bangga, Penguluran bunga kepada Bupati Ponorogo oleh desa Baosan Kidul yang diiringin oleh drumband M.A Al hikmah desa Baosan Kidul.

Kepala Desa Mengatakan, Selamat Datang Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni yang telah melaksanakan Tilik desa di Baosan Kidul Ngrayu Ponorogo, dengan keadaan yang sangat memprihatikan, jalan yang licin sehingga mengkhawatirkan perjalanan menuju desa ini.

Kepala Desa, Parwanto mengatakan didepan masyarakat mengumunkan semua program adanya dana desa yang kurang lebih 5 Miliar ini digunakan dan dilaksanakan sesuai kebutuhan yang ada di baosan kidul.

“Dari seluruh kekurangan yang ada di baosan kidul itu diusulkan kepada Bupati Ponorogo, mudah mudahan didalam kekuranganya permintaan yang diberikan kepada Bupati Ponorogo akan di kabulkan, sehingga dapat mempercepat Pembagunan yang ada di baosan kidul” Ujar Parwanto selaku kepala desa.

 

Ditahun yang akan datang semoga harapan khususnya desa Baosan Kidul akan merasakan kesejahteraan setelah kedatangan Bupati Ponorogo, sebagai hikmah keterwujudan dan kebersatuan kepada masyarakat dari kalangan kecil hingga atas

Dengan pidato bupati ponorogo akan memenuhi dan menyangupi kekurangan dari segala usulan masyarakat terutama akan memperbaiki insfratruktur jalan yang belum terselesaikan, maka dari pada itu Bupati Ponorogo menimbang dan mengingat keberadaan jalan yang sangat buruk.

“Akan diselesaikan semaksimal mungkin dan akan ditindak lanjuti bersama insansi, jajaran terkait, pemerintah yang berkaitan siap dan akan melaksanakan permintaan masyarakat khususnya di desa baosan Kidul”Tambah Bupati Ponorogo.

Parwanto selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Bupati Ponorogo yang telah melaksanakan Tilik Desa di Desa Baosan Kidul ini. (Pamungkas Sugeng Sudrajad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed