oleh

Anak Dibawa Kabur Istri, Suami Mengadu ke P2TP2A 

Leo Sembiring Saat Mengadu ke P2TP2A 

 

Beritatrends, Medan – Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) dalam waktu dekat akan segera mengirimkan undangan kepada “Cerita Tionia Sihotang” Untuk hadir ke Jl. Iskandar Muda No.272, Petisah Tengah, Kecamatan. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112 .

Hal tersebut dikatakan Leo Sembiring kepada wartawan bahwa pihak P2TP2A akan segera mengirimkan berupa Undangan terkait anak saya yang tidak saya ketahui keberadaan nya sudah 3 Tahun.

Leo menceritakan bahwa Istrinya Cerita Tionia bersama ketiga Anak Anak nya “ Frans (5) , Adelia (2) dan Vidia (1) dibawa pergi oleh saudara kandung dari istri saya pada tanggal 24 September 2016 , sekitar pukul 02.00 Subuh , pada saat itu suasana di kediaman saya ribut karena kedatangan Rumpun ,Timbun dan Resbin dan Charlos tetangga mereka. Karena pada saat itu saya mendapatkan penganiayaan saya pun pergi melapor ke Denpom 1/5 Medan .

Namun saya sangat terkejut saat saya tiba dirumah saya di Jalan Pertanen Desa Durin Jangak Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang karena saya tidak lagi melihat Istri dan Anak- Anak saya berada di dalam rumah , dimana saya mendapatkan kabar bahwa mereka dipaksa ikut pergi bersama saudara kandung nya dengan menggunakan Mini Bus Jenis Avanza pada saat saya pergi membuat laporan .Pungkas Leo

Masih Kata Leo “ Saya sudah mencari keberadaan mereka dirumah mertua saya di Perumahan Anugrah Sunggal Lestari Blok C 5 , namun tidak saya temukan , saya juga sudah berusaha menghubungi handphone istri saya , namun nomor nya sudah tidak aktif lagi pada pagi harinya setelah kejadian, atas hal tersebut saya sangat keberatan karena Istri dan Anak Anak saya dibawa tanpa ada ijin dari saya “ Seolah olah seperti dugaan penculikan ini menurut saya , untuk itu saya datang ke P2TP2A untuk melaporkan hal tersebut .

Leo menambahkan  “Ibu Nora di P2TP2A mengatakan akan segera mengirimkan undangan kepada Istri saya, Namun saya bingung karena saya tidak tau kemana surat itu dijukan karena memang saya tidak tau dimana keberadaan istri saya.” Pungkas Leo.(Red).

News Feed