oleh

Study Banding, Peran Jurnalis Untuk Kemajuan Kabupaten Madiun

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan Wakil Bupati Madiun Saling Tukar Cindera Mata

BeritaTrends.com, Badung – Bali – Insan jurnalais tidak hanya menginformasikan berita. Pemerintah Kabupaten Madiun berharap kepada 73 jurnalis dari media cetak dan elektronik maupun online yang melaksanakan study banding ke Kabupaten Badung Propinsi Bali, Kamis 31/10/19 Ikut memberikan kotribusi ide maupun gagasan untuk kemajuan kabupaten madiun kedepan.

I Ketut Suiasa Wakil Bupati Kebupaten Badung, dalam acara temu jurnalis dan beberpa pejabat pemkab kabupaten madiun menerangkan. Sangat sangat senang kedatangan dari robongan kabupaten madiun.

“Melihat apa yang di pertayankan baik dari pemerintah kabupaten madiun dan insan pres sangat bagus sekali. Pertayaan yang luar biasa dan cerdas, terkait pariwisata, seni dan kebuadayaaan”, jelas I Ketut Suiasa.

serta tatacara pengelolaan dan pengunaan APBD supaya bisa memaksimalkan pariwisata. Sehingga mendongkrak pendapatan daerah yang signifikan, untuk kemakmuran masyarakat.

Bupati Madiun Ahmad Dawami yang kerap di sapa kaji Mbing tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang lebih. Lewat Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto menerangkan, dalam kunjungan ke Pemerintahan Kabupaten Badung Bali.

Berharap supaya keterlibatan para jurnalis bisa memberikan masukan dan gagasan yang baik. Ilmu yang diperoleh di sini bisa disampaikan ke pemerintah kabuapaten Madiun. Sehingga Pemerintah bisa mengadopsi guna kemajuan Kabupaten Madiun dan menyejahterakan masyarakat.

Di hari yang sama, waktu dan tempat yang berbeda Bupati madiun hadir dalam acara temu para jurnalis di tempat hotel menginap. Tidak jauh berbeda dengan apa yang di sampaikan Wabub Heri Wuryanto.

Kerjasama antara Pemerintah dan Awak Media sangat diperlukan, apa yang media lihat dan analisa terkait Pariwisata, Seni dan Budaya.

“Kabupaten Madiun Punya Kampung Pesilat, dimana kita bisa mengoptimalkan kegiatan para pesilat sehingga bisa menjadi destinasi wisata. Supaya bisa menghasilakan pendapatan daerah untuk kemakmuran masyarakat kabupaten Madiun”, terang Kaji Mbing.

dengan latar belakang dan budaya yang berbeda, tetap menganut dengan misi dan visi Kabupaten Madiun. “Terwujudnya Kabupaten Madiun Yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak”. jelas Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro ke Beritatrends.com. (E’Tj)

News Feed