oleh

Tilik Desa di Desa Sedarat Kecamatan Balong Ponorogo

Saat Bupati Ponorogo Melakukan Peninjauan Pengelolaan dan pengepakan Tembakau di Desa Sedarat Balong Kabupaten Ponorogo

Beritatrends.com, Ponorogo – Masyarakat Desa Sedarat Kecamatan Balong Ponorogo sangat heboh dan berbondong bondong untuk menyambut kedatangan Bupati Ponorogo, Selasa (29/10/2019)

Kedatangan Bupati disambut oleh Drumband SD beserta seni reog 2 dadak merak dan tidak ketinggalan dengan kesenian gajah gajahan, Tujuan Bupati Ponorogo mendatangi Desa Sedarat untuk Melakukan peninjauan Pengelolaan dan Pengepakan Tembakau.

Bupati Ponorogo yakin dengan Kepemimpinan Kepala Desa yang baru dan pabrik tembakau ini bisa lebih membuat kerja keras bersama untuk mensejahterakan warga masyarakat sekitar.

Kepala Desa, Sugeng Setyoso mengatakan kepada seluruh warga masyarakat dengan adanya dana dana yang senilai di paparkan dan umumkan di masyarakat itu senilai 400 juta untuk pembangunan infrastruktur pelebaran jalan dan talut.

“Pelaksanaan ke 2 senilai 300 juta juga untuk jalan – jalan desa dengan ke 3 kalinya pembenahan gedung kantor Balai Desa, semua itu di paparkan di masyarakat desa sedarat Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, untuk mengingat dan selalu transparan dalam pengunaan dana yang telah turun” Paparnya.

Ditambahkannya, Adanya kekurangan dana dalam melaksanakan pembaguna infrastruktur perlu di perhatikan agar masyarakat tau tentang keberhasilan dalam memimpin desa, Dengan kedatangan Bupati Ponorogo, agar masyarakat bisa mendengar dan bisa mengetahui kepada masyarakat dan bisa memperhatikan usulan – usulan dari berbagai masyarakat”

Saat ditemui awak Media, Bupati Ponorogo mengatakan, dana anggaran itu sangat tinggi dan sangat banyak lebih jauh dibandingkan dengan desa desa yang lain, karena luas penduduk sedarat sangat berhimpitan, sungai yang perli diperhatikan, infrastruktur perbaikan selokan, dan biar tidak terkena banjir.

Dari hasil musyawarah ini bisa membuahkan penemuan yang selama ini diperlukan masyarakat sekitar, berhimpitan dengan desa porworejo permintaan mantan kepala desa itu untuk memperbaiki dan meminta pengurukan sungai yang dangkal, dan permintaan itu disanggupi oleh Bupati Ponorogo.

Selaku Kepala Desa Sugeng Setyoso mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Ponorogo untuk meninjau Desa Sedarat Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, (Sugeng Sudrajat)

News Feed