oleh

Selamat Datang Bupati Ponorogo di Desa Jalen Kecamatan Balong

Beritatrends.com, Ponorogo – Masyarakat desa Jalen sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Ponorogo untuk melakukan penandatanganan peresmian prasasti dan berdirinya bumdes di desa Jalen Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Selasa (29/10/2019)

Kedatangan Bupati Ponorogo disambut dengan kesenian gajah gajahan, 2 dadak merak dengan irama elektun yang sangat meriah, tak hanya itu Bupati Ponorogo juga menaiki langsung Gajah gajahan sejauh 200 Meter menuju Balai Desa.

Selaku Kepala Desa, Lagen Tryono mengatakan, selama baru memimpin bisa memajukan roda desa dengan bagus dan lancar, membuat perputaran perekonomian dengan diadakan bumdes tersebut sebagai alat penggerak pemajuan perekonomian warga masyarakat.

Bumdes sumber makmur yang dipercayai di Desa Jalen untuk memajukan pengembangan masyarakat, menyediakan kebutuhan oleh masyarakat, hingga suatu saat untuk dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Dengan adanya bumdes ini bisa memberikan peluang usaha masyarakat terutama yang berkerja di luar negri atau buruh dan memberikan peluang usaha membuat bawang goreng dengan usaha kopi juga dapat sumbangan 25 juta untuk modal usaha.

Dengan adanya tilik Bupati Ponorogo di desa bisa menyatu dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat agar lebih paham dan akrab dan menghimbau kepada masyarakat untuk membuat desanya maju dalam kemakmuran bersama.

“Kami sangat bangga dengan kedatangan Bupati Ipong untuk menjalankan pemerintahan sesuai dengan keinginannya seperti slogannya, bupati tidak akan lupa kepada masyarakat, bisa hadir bertatap muka dan membuat warga masyarakat sekitar bangga” Ujar Kepala Desa saat diwawancarai awak media. (Sugeng Sudrajat)

News Feed