oleh

Pelantikan Pengurus HMI Lampung Selatan dan Kohati

Foto bersama setelah pelantikan

Beritatrends Lampung Selatan – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Supriyanto, S.Sos, MM menyiarkan acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Kantor cabang Kalianda periode 2019-2020, di Aula Sebesi, Gedung PKK Kalianda, pada Selasa malam (29/10/2019).

Turut hadir dalam acara itu, jajaran Pemkab Lampung Selatan yaitu, Kepala Kesbangpol Thomas Amrico, Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, Camat Kalianda Zaidan dan Camat Penengahan Erdiansyah.

Mewakili Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Supriyanto menyambut baik dan menyambut mengucapkan selamat datang atas dilantiknya pengurus HMI dan KOHATI Cabang Persiapan Kalianda.

Direktur HMI Cabang Persiapan Kalianda yang telah dilantik, dapat memberikan banyak manfaat dalam menyukseskan program kerja organisasi dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Mari kita bahas, itulah HMI ini, yang merupakan wadah yang mempertemukan para mahasiswa dalam organisasi kemahasiswaan untuk membentuk keperibadian yang tangguh dalam era digital dan keterbukaan informasi. “Kita tahu, bagaimana kelak, organisasi ini dapat melahirkan calon pemimpin yang baik,” ujar Supriyanto.

Supriyanto juga berpesan untuk pengurus yang telah dilantik, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi HMI menjad lebih maju dan berkembang.

“Saya juga berharap pada kepengurusan HMI yang baru dilantik ini, meningkatkan kapasitas, dan mempersiapkan diri untuk menginstal roda organisasi kedepan. HMI harus menjadi bagian dari masyarakat, dan mampu menyerap aspirasi masyarakat, ”imbuhnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Selatan Supriyanto menyaksikan penandatanganan berita acara HMI Cabang Persiapan Kalianda.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Persiapan Kalianda terpilih periode 2019-2020, Aldien Prasetyo menyatakan siap bersinergi dan mengawal kebijakan pemerintah daerah sesuai kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

“Intinya kami siap bersinergi membangun Lampung Selatan menjdi lebih baik. “Apa yang dikhawatirkan Kota Kalianda ini akan menjadi kota mati tidak akan terjadi,” katanya. (jupri/Kominfo)

News Feed