oleh

Limbah Cair Tak Cair, Masyarakat Lamoanak Surati Dinas Hutbun Kabupaten Landak

Surat yang dilayangkan dan saat  mediasi 

Beritatrends, Landak,Kalbar –  Dampak Limbah yang telah mencemari lahan cadangan poktan setaas 1 dan setaas 2, di Dusun Tiang Aji Desa Lamoanak Kabupaten Landak hingga kini tak kunjung terselesaikan, Selasa (29/10/2019)

Ketua  kelompok pengaju Sujiman saat di klarifikasi awak media Beritatrends lewat telepon selulernya mengatakan, pengantian kerugian terdampak limbah cair yang mengenangi lahan cadangan poktan setaas 1 dan setaas 2, di Dusun Tiang Aji Desa Lamoanak Kabupaten Landak, semestinya sudah  harus selesai sejak lama. “Namun sampai 4kali mediasi, tak kujung selesai,”kata Sujiman.

Ditempat yang berbeda Camat Menjalin Hendry, M.Si, membenarkan, bahwa mediasi sudah saya fasilitasi, namun yang datang bukan Direksi, tapi Maneger Humas Pak Subirnato bersama beberapa kawannya. “Ahirnya pokok permaslahan tak selesai,”jelas Hendry Camat yang baru menjabat hitungan bulan ini.

Senada dengan Camat Menjali, Okta anggota Reskrim Polsek Menjalin, mengatakan memang ada mediasi di kantor PT. GRS Tanggal 25 oktober 2019 yang lalu, juga belum ada hasil dan titik temu. “Sesungguhnya saya kira hal itu segera dituntaskan, agar situasi tetap kondusif,”punkas Okta (DT/RA)

News Feed