oleh

Kunjungi Desa Jarak Himbau Soal Kamtibmas

Focus group discussion dan safari reyog kamtibmas

Beritatrends.com, Ponorogo – Waka Polres Poronogo Kompol Indah Wahyuni, S.H datang ke Desa Jarak, Kecamatan Siman, Kabupaten disambut dengan pengalungan bunga dan penghargaan dari Dakwatul solikah, SE selaku Kepala Desa jarak, pada hari Rabu (30/10/2019).

Tepatnya pukul 14.00 WIB hadir di Balai Desa Jarak disambut dua dadak merak, empat Bujang Ganong dan disambut empat penari tari jatil yang memang sengaja di suguhkan untuk menyambut Waka Polres Ponorogo yang datang ke Desa Jarak.

Dakwatul solikah, SE, sudah mengemban jabatan sebagai Kepala Desa Jarak selama tiga periode tersebut. Desa Jarak menjadi lebih baik dalam segi keamanan, itu tak lepas dari sinergi kepala Desa dengan Kapolsek setempat.

Walaupun hanya seorang wanita, Dakwatul solikah, SE mampu memimpin sebagai Kepala Desa Jarak sesuai moto pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Terbukti dalam pembangunan infrastruktur seperti Jalan, Talut dan Badan Jalan Desa Jarak. Mampu menyejahterakan Masayarakat.

Waka Polres Poronogo Kompol Indah Wahyuni, S.H dalam kunjunganya menyampaikan kepada masyarakat untum meningkatkan keamanan, persatuan, dan menjunjung tinggi kebersamaan gotong royong bersama Kamtibmas dan Babinsa.

Desa Jarak juga rutin setiap tanggal 11 diadakan seni Reyog yang di mainkan di Desa seperti himbauan Bupati Ponorogo.

Waka Polres juga menyampaikan himbauan dengan adanya Operasi Patuh 2019 yang dilaksakan pada Tanggal 23 Oktober sampai dengan 05 November kepada masyarakat untuk diketahui agar mengendarai sepeda montor membawa surat lengkap dan keamanan berkendara lengkap agar mengurangi kecelakaan di jalur jalan lalu lintas,”Waspada dan tahu tentang pemakaian sepeda montor harus berusia cukup dan membuat SIM,” tutur Waka Polres Poronogo Kompol Indah Wahyuni, S.H.(PSS)

News Feed