oleh

Bupati Ponorogo Tilik Desa Wonokerto, Kades Minta Ini

Kegiatan Tilik Desa wonoketro Kecamatan Jetis Kabulaten Ponorogo Pada hari Rabu 30 oktober 2019.

Beritatrends.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muhclissoni Tilik Desa Wonokerto, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Rabu (30/10/2019).

Bupati Ipong Muhclissoni disambut oleh warga dengan meriah, salah satunya dari ibu PKK yang mengadakan senam sehat bersama Posbindu dan Posyandu Lansia dan seluruh warga Desa.

Dengan program Tilik Desa Bupati bertujuan untuk silarahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat supaya Bupati tahu dan paham apa usulan, kekurangan selam dirinya menjabat selama hampir 1 periode ini.

Selaku Kepada Desa Wonoketro Iman Nurdin S.Pdi menyampaikan usulan bahwa selama ia menjabat dipemerintahan Wonoketro akhirnya ada yang ditanggapi dan sebagian ada yang ditolak oleh bupati Ponorogo.

“Terimakasih karena  kedatangan beliau Bupati Ponorogo Drs.H. ipong Muchlissoni menandatangani prasasti di Balai Desa Wonoketro,” Kata Imam Nurdin.

Bupati ponorogo beserta rombongan tiba di Desa Wonoketro disambut oleh Forkopimca Jetis, didampingi oleh kepala OPD dengan sajian elekton dan dua penyanyi yang menyambut dengan gembira bersama-sama menyanyi bersama Bupati Ponorogo.

Lanjut Kades Wonoketro, permintaan harapan utama yang diminta adalah pembangunan Kantor Desa untuk ruang pelayanan dan ruang oprasional operator, dan juga kantor PKK yang belum juga puanya ruangan.

“Harapan kedepanya semoga tahun yang akan datang dikabulkan permintaanya oleh Bupati  ujar Iman Nurdin.

Iman juga mengucapakan banyak terima kasih atas kedatanganya Bupati Ponorogo, pihaknya meewakili masyarakat, mudah mudahan bisa membawa Desa Wonoketro lebib maju, makmur dan religius. (PSS)

News Feed