oleh

Terpilih Kembali, Kepala Desa Plancungan Gelar Wayang Kulit Bintang Tamu Precil

Kegiatan Tasyakuran Desa Plancungan kec.Slahung Kab.Ponorogo Pada Hari Minggu (27/10/2019).

Beritatrends.com, Ponorogo – Tasyakuran Desa Plancungan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo diramaikan oleh kesenian Reog Singo Mudo bersama seni gajah eyang suro menggolo yang di arak menuju depan SDN Slahung.

Masyarakat menunjukkan kebersatuan dengan ramai ramai berkumpul menyambut datangnya hari tasyakuran Desa Plancungan ini.

Dan tidak ketinggalan dari komando pasukan keamanan muspika maupun dari koramil hadir untuk mengamankan jalannya kegiatan.

Nuri, Kepala Desa Plancungan mengadakan tasyakuran dan mengumpulkan masyarakat dari kalangan atas sampai kalangan bawah atas terpilihnya ia kembali yang kedua kalinya menjadi Kepala Desa Plancungan.

Dan Nuri mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang masih percaya kepadanya untuk memimpin Desa.

Meskipun demikian Nuri, Kepala desa Plancungan beliau mengatakan kepada masyarakat dan berjanji akan memperbaiki dan melanjutkan infrastruktur anggaran tahun 2019, seperti perbaikan jalan, talut, dan badan jalan Desa.

“Agar tahun yang akan datang Desa terlihat lebih maju karena infrastruktur sudah terselesaikan,” Ujar Nuri.

“Adanya dana ADD yang setiap tahun dari pemerintah, akam kita gunakan sebaik mungkin dan semog anggaran itu tepat pada sasaranya untuk kebutuhan masyarakat, untuk memajukan dan memakmurkan masyarakatnya,” Imbuh Nuri.

Ia akan berusaha memperbaiki kinerjanya selama ini yang kurang baik dan akan mempermudah dan memperlancar dalam transportasi memajukan masyarakat menuju maju dan makmur.

Sebagai Kegembiraan dan kebanggan hatinya, Nuri Kepala Desa Plancungan juga melaksanakan hiburan pada malam harinya, yaitu pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh ki Dalang Sentho Yitno Carito dan tidak lupa dengan dagelan Bintang Tamu Ngopi Bareng Percil dan Topan dagelan yang sudah terkenal dan digemari oleh warga ponorogo itu. (PSS)

News Feed