oleh

Wanita di Magetan Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Parit Persawahan

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP, Kamis (24/10/2019).

Beritatrends.com, Magetan – Telah ditemukan mayat perempuan di area persawahan di Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Kamis (24/10/2019) Sekitar Pukul 08.00 WIB.

Diketahui Korban bernama Sarmi (63) warga Dusun Ponggok RT16/RW3 Desa Selorejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Menurut informasi pada Pukul 06.00 WIB Sarmi berpamitan dengan Anak Mantunya Suparlan (43) untuk pergi kesawah untuk menunggu padi yang sudah menguning supaya tidak dimakan burung.

Namun, pada Pukul 08.00 WIB Suwito saat melewati sawah mendapati korban (Sarmi) sudah tergeletak di pinggir parit,”Saat saya lewat sudah tergeletak di Parit, saya periksa ternyata sudah meninggal dunia,” Kata Suwito.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, Suwito meminta tolong orang di sekitar sawah serta memberi tahu anak mantunya dan selanjutnya memberitahu kejadian tersebut ke Kepala Desa Selorejo Jumadi.

Kepala Desa Selorejo Jumadi mendapat laporan bahwa warganya meninggal di sawah, kemudian melaporkanya ke Polsek Kawedanan.

Polsek Kawedanan bersama Petugas Puskesmas tiba di TKP melaksanakan identivikasi dan selanjutnya Polsek menyerahkan kepihak keluarga guna prosesi pemakaman.

Bahwa diketahui penyebab meninggalnya Sarmi karena serangan jantung dan tidak ada unsur kekerasan. (Gal)

News Feed