oleh

Sijago Merah Lahap 13 Rumah, Dua Orang Tewas

lokasi Kebakaran Hebat menewaskan dua warga dan 1 3 rumah hangus dilalap api

Beritatrends, Bagansiapi-api – Kebakaran menghanguskan pemukiman warga di Jalan Sumatera Bagansiapi-api, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (09/10/2019) dini hari.

Tiga belas rumah penduduk yang beralamat di Jalan Sumatera hagus dilalap si jago merah dua warga ditemukan tewas terpanggang di lokasi kejadian.

Kobaran api dengan cepat membesar api pun menjalar hingga ke rumah warga lainnya. Mengakibatkan banyak warga yang panik dan segera menyelamatkan barang berharga dari amukan api.

Dua unit mobil pemadam kebakaran serta dibantu lima unit mesin pemadam kebakaran milik warga diterjunkan untuk memadamkan api.

Petugas pemadam dibantu warga mengalami kesulitan memadamkan api dikarenakan keterbatasan pasokan air dan lokasi kebakaran berada di jalan yang sempit

Camat Bangko Rijahul Fikri serta Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais bersama petugas pemadam dibantu warga untuk memadamkan api.

Namun naas, kebakaran ini telah menelan dua korban jiwa korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit RSUD Pratomo Bagansiapi-api untuk diidentifikasi.

Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Selain menelan dua korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. ( Jhoni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.