oleh

Puasa Bangunan Selama 8 Tahun Akhirya di Bangun juga Jalan Lingkungan Dusun Wunut

Para pekerja saat pengerjaan pengecoran jalan Lingkungan Dusun Wunut(ft:susilo/bertatrends.com)

 

Beritatrends.com- Mojokerto,Peningkatan  perbaikan jalan lingkungan di Dusun Wunut,Desa Sampangagung sudah terealisasi sepanjang 197 M dari total panjang jalan lingkuangan 800 M.Hal itu di sampaikan oleh Pengawas harian proyek jalan lingkungkan Desa Sampangagung Gunawan,Rabu(09/10/2019).

Menurut Gunawan, pengerjaan cor jalan lingkungan Dusun Wunut dimulai hari Rabu(09/10)dan untuk tahap awal dengan panjang 197 M x Lebar 4 M,dimulai dari jalan lingkungan Santren Wunut.

“Total panjang jalan lingkungan Dusun Wunut 800 M, tapi kita kerjakan dulu jalan dilingkungan Santren Wunut sepanjang 197 M. Realisasinya terus meningkat. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama,” kata Gunawan

Para pekerja cor jalan lingkungan lembur sampai malam hari

Pj.Kepala Desa Sampangagung ABD.Manan, bahwa pembangunan jalan lingkungan dari anggaran Dana Desa(DD)tahap 2 tahun 2019 ini dialokasikan untuk pembangunan jalan lingkungan Dusun Wunut, Desa Desa Sampangagung,Kecamatan Kutorejo,Kabupaten Mojokerto yaitu pembangunan cor jalan lingkungan.

“Pecairan Dana Desa(DD) tahap dua ini,kita alokasihkan untuk membangun jalan lingkungan Dusun Wunut yang selama ini belum tersentuh pembangunan jalan dari anggaran Dana Desa,”terangnya.

Perlu diketahui bahwa Dusun Wunut adalah wilayah Desa Sampangagung yang terletak paling ujung selatan, yang berbatasan langsung dengan Desa tetangga yaitu Desa Simbaringin.Dan selama kurun waktu 8 tahun puasa bangunan,karena belum perna tersentuh pembangunan untuk jalan lingkungan yang mengunakan anggaran pemerintah yaitu Dana Desa(DD).

Salah satu warga Dusun wunut Supri atau yang terkenal dengan sebutan Kampret mengatakan, sangat senang jalan lingkungan Dusun tempat tinggalnya tahun 2019 ini bisa dibangun atau pengecoran jalan.

“Saya pribadi sangat senang jalan Dusun kita ini dicor,sebab memang sudah rusak parah kondisi jalannya,” ujarnya.(sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.