oleh

Okdiara Gantikan A.Paulus, S  Sebagai Kades Ladangan Masa PAW 2019 – 2022

Kades penganti antar waktu (PAW)

Beritatrends, Landak Kalbar –  Di Halaman  Sekolahan SDN Ladangln Kades penganti antar waktu (PAW) yang  posisinya setara dan sama dengan kades depenitif lainnya, hanya saja  mekanismenya  dipilih oleh tokoh masyarakat  yang terdiri dari Kepala Dusun, Staf Desa, BPD, Rt, Rw, Pengurus Desa, Linmas Desa,  Selasa (08/10/2019).

Dimana saat kades Pj, A.Paulus, S melaksanakan persiapan dan sekaligus menjalankan tupoksi Kades, dalam hal admistrasi dan pelaksanaan pembangunan, ahirnya puncaknya  dengan dilantiknya Okdiara  sebagai Kades Defenitip, dilantik langsung oleh Bupati Landak  Karolin Margret Natasya.

Dalam pidatonya di depan seluruh tokoh masyarakat  Desa Ladangan, agar kades yang di lantik hari ini harus mampu mengemban amanah dan  kepercayaan masyarakat, utamakan pelayanan untuk masyarakat, Pemerintah, Negara dan Bangsa, kemajuan desa  berawal dari  ide  Kepala Desa, tapi harus berkesesuaian dengan  visi misi Kabupaten Landak, jauhi perbuatan melawan hukum, bekerjalah menurut aturan, bukan menurut  keinginan,”ucap Bupati.

Pj Kades Ladangan masa ganti fasca meninggalnya saudara almarhum Maini, dengan  dilantiknya Okdiara, artinya tugas – tugas Kepala Desa di emban beliau, saya selaku sekdes akan siap bekerja sesuai arahan dan siap membantu sesuai pengalaman yang ada, “Selamat bertugas, semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepala Desa,”pungkas A. Paulus, S. ( Dominikus Tolek / Rinto Andreas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.