oleh

Kepala Pekon Sukapadang Diduga Ditahan Polres Tanggamus Karena Kaburkan Honor Aparat dan Uang Masjid

Kepala Pekon Sukapadang Diduga Ditahan Polres Tanggamus Karena Kaburkan Honor Aparat dan Uang Masjid

 

Beritatrends.com, Tanggamus – Sempat dilaporkan oleh aparatur pekon terkait penggelapan honor aparat pekon Kepala pekon sukapadang Amir Hamzah dikabarkan telah ditahan di polres tanggamus sejak Senin kemarin.

Menurut salah satu aparatur Pekon Sukapadang yang enggan disebutkan namanya, “Kepala Pekon pada hari Senin pagi (7/10/2019), berangkat ke Mapolres Tanggamus untuk memenuhi panggilan dari unit tipidkor Polres Tanggamus, tetapi sampai saat ini hari Rabu (9/10/2019)  Kepala Pekon tak kunjang pulang, kami mendengar kabar katanya Kepala Pekon sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, tapi untuk kabar lebih jelasnya kami belum tau. “Ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Tanggamus tentang penahanan tersebut, namun informasi yang didapat dari sumber yang dapat dipercaya bahwa memang benar Kepala Pekon telah ditahan di Polres Tanggamus

AKP Edi Qorinas, S.H Kasat Reskrim Polres Tanggamus saat dimintai keterangan via telpon pribadinya mengatakan “belum bisa memberikan keterangan lebih jelas, nanti saja Kapolres yang memberikan keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Fidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.