oleh

Desa Lesabela Anggaran DD TA 2019 Tahap ke Satu Hampir Kelar

Pengerjaan pembangunan gedung Posyandu Desa Lesabela

Beritatrends, Ledo-Bengkayang – Panitia pembangunan gedung Posyandu Dusun Belatik Rt 04, Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang telah mendapatkan program Dana Desa (DD) untuk membangun gedung Posyandu dengan anggaran DD sebesar yang tertera di plang pagu dana Rp.159.085.000,- dengan volume Panjang 9 meter x Lebar 6 meter sudah terlaksana dengan baik dan tepat pada sasaran.

Pengerjaan pembangunan gedung Posyandu Desa Lesabela dilaksanakan dengan cara Swakelola dan pekerjanya sepenuhnya dilimpahkan oleh masyarakat setempat tidak memakai pihak ketiga.

Ketua TPK pembangunan Desa Lesabela yang namanya tidak ingin di sebutkan mengucapkan trima kasih pada pemerintah terkait pembangunan gedung Posyandu di Dusun Belatik Rt04 dan Pemerintah Desa yang telah mengalokasikan anggaran DD untuk membangun gedung Posyandu.

Pihaknya berharap kedepannya Desa Lesabela mengalokasikan kembali supaya pembangunan merata disegala bidang.

ketika awak media Beritatrends berkunjung dikantor Desa Lesabela Kamis (14/09/2019), Kepala Desa Lesabela F. M. Baharun, A.Md. Kep. yang masa jabatannya masih panjang mengungkapkan tahap 1 anggaran DD 2019 difokuskan untuk pembangunan fisik seperti gedung Posyandu.

“Ada tiga titik yang semuanya akan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,”tuturnya dengan nada tegas.(RA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed