oleh

Wakil Ketua BHP Kasriyo Meradang Perihal Pemberitaan Media, Camat Adiluwih Malah Mengaminkan

Kantor Kepala Pekon Enggalrejo

 

Beritatrends.com, Pringsewu – Saat di temui TRENDS TV dikediamannya Minggu Malam(8/9/2019) Sekretaris Pekon Enggalrejo Kecamatan Adiluwih Hendi Setiawan,S.E, mengatakan Pasca wakil Ketua BHP Kasriyo di beritakan perihal sebagai bendahara  Bumdes  Damar Wulan di masyarakat beredar BHP Pekon Enggalrejo meminta tandatangan kepada masyarakat  Pekon Enggalrejo perihal memindahkan Sekretaris Pekon Enggalrejo.

Hendi Setiawan  mangatakan juga bahwa dirinya tidak tau kalau BHP Pekon Enggalrejo mengirimkan Surat Kepada Bupati Pringsewu perihal Pemindahan dirinya, Padahal Surat dari BHP Pekon Enggalrejo itu di sudah di Kecamatan Adiluwih. Saya belum Pernah di Panggil Pak Camat Terkait Surat pemindahan atas dirinya.

Hendi Setiawan,SE menambahkan Bahwa  dirinya Sudah Menemui Kasi Pemerintah Kecamatan  Adiluwih Muhidin menanyakan apakah benar ada surat dari BHP yang di tujukan kepada bupati Pringsewu meminta dirinya untuk pindah dari Pekon Enggalrejo, Muhidin  membenarkan. Hendi juga menanyakan Salinan/Fotocopy/Arsip dari Surat BHP itu hendi setiawan ingin melihat tetapi Muhidin Kasi Pemerintah Kecamatan Adiluwih mengatakan  Tidak Ada arsipnya, semua sudah diantarkan ke Tapem Sekdakab Pringsewu.

Dihari yang berbeda TRENDS TV menghubungi melalui Seluler nya Selasa (10/9/2019) Sekretaris Pekon Enggalrejo Hendi Setiawan, SE mengatakan Bahwa hari ini Saya di telp Pak Camat Adiluwih Sutaryo, dan mengatakan mulai Besok atas SPT (Surat Perintah Tugas) Dari Kecamatan Adiluwih Saya di perbantukan di Kecamatan Adiluwih ujarnya..

Kasi Pemerintah Kecamatan Adiluwih Muhidin  saat TRENDS TV  Selasa (10/9/2019) menghubunginya melalui telp seluler pribadinya mengatakan  benar adanya surat dari BHP Pekon Enggalrejo Kecamatan Adiluwih perihal Meminta Kepada Bupati Pringsewu Untuk Memindahkan Sekretaris Pekon Enggalrejo, Muhidin mengatakan  Surat itu sudah di serahkan Ke Tapem Sekdakab Pringsewu atas perintah Pak Camat Adiluwih Sutaryo.

Muhidin mengatakan  bahwa tidak ada foto copy nya Atau Arsip kami lupa untuk menfotocopy Surat Dari BHP itu, tetapi Kalau Surat Pengantar dari Kecamatan  Ada, “Terangnya”.

TRENDS TV  menanyakan apakah ada fotokopy atau arsipnya di kecamatan Surat Dari BHP itu, Sudah Jelas Surat dari BHP Pekon Enggalrejo yang di tujukan ke Bupati Pringsewu, Kecamatan Adiluwih tidak memiliki Arsip dari Surat BHP itu jelas Kecamatan  Adiluwih melanggar Undang Undang Nomor 43 Tahun 2009 Tetang Kearsipan. Pasal 4 Huruf N yang dimaksud Pasal 4 Huruf N yang di maksud Azaz Kepentingan Umum adalah Penyelenggara  Kearsipan dilaksanakan dengan kepentingan umum tanpa diskriminasi.

Sampai berita ini diturunkan Camat Adiluwih Sutaryo belum bisa dihubungi atau ditemui. (Cikhan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed