oleh

Hadirnya Seorang Nenek, Ramaikan Panggung Jalan Santai Desa Bekare

Partisipasi nenek dalam kegiatan jalan santai

Beritatrends.com, Ponorogo – Masyarakat Desa Bekare padati Balai Desa Bekare, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Minggu (8/9/2019) Pagi. hingga siang hari tak peduli panas yang menyengat masyarakat masih tetap antusias dalam mengikuti kegiataan jalan santai yang diadakan oleh Pemerintah Desa bersama Karang Taruna Desa Bekare.

Kegiatan ini sebagai ajang kemasyarakataan Desa Bekare, dalam acara banyak sekali hadiah yang bisa di dapatkan Handphone, kaos, kipas dan hadiah utama nya yaitu dua ekor Kambing.

Semagat masyarakat pecah ketika adanya seorang nenek yang ikut berjoget saat penyanyi benyanyi koplo, nenek di naikan ke panggung dan para perangkat Desa ikut naik untuk berjoget, tak lupa para perangkatpun memberikan saweranya kepada nenek. Hal hasil masyarakat di bawah histeris berteriak menyemagati nenek tersebut.

Menurut informasi, Nenek tersebut bernama mbah Sarti (74 th) Warga asal Dukuh Kepandean Desa Bekare Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo, menurut warga setempat nenek ini sedikit mengalami ganguan jiwa.

Pairan, salah satu Desa Kamituwo Bekare mengatakan,”kambing sebagai hadiah utama karena Kambing ini akan beranak sehingga lebih bermanfaat untuk masyarakat, kegiatan tahun ini lebih meriah lagi dari pada tahun sebelum belumnya, dan setelah acara ini akan ada acara reog tepatnya tangal 11 September di Balai Desa Bekare,” Terangnya. (WS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.