oleh

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Family Day Ke Telaga Sarangan

Panitia Family Day DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto (ft:susilo/beritatrends.com)

 

Beritatrends.com, Mojokerto – Dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke-18 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto hari ini,Sabtu(07/09/2019)semua kader DPC Kabupaten Mojokerto berangkat menuju Telaga sarangan,Kabupaten Magetan.

Sebanyak 90 kader Partai Demokrat DPC Kabupaten Mojokerto,baik kader yang terpilih menjadi anggota Dewan DPRD Kabupaten Mojokerto 2019-2024,maupun yang belum terpilih.Kegiatan peringatan HUT Partai Demokrat kali ini menurut ketua panitia Joko Aprianto,di samping sebagai sambung rasa sesama kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto juga sekaligus sebagai ucapan syukur dalam gelaran pemilu 2019 berjalan dengan baik dan kondusif.

Saat di dalam Bus menuju Sarangan-Magetan

“Hari ini kita semua Kader akan berangkat ke Sarangan Kabupaten Magetan dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke-18,dan DPC Kabupaten Mojokerto akan melaksanakan giat di Telaga Sarangan,sekaligus Family Day keluarga besar DPC partai Demokrat Kabupaten Mojokerto,” jelasnya.

Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Najib mengatakan,kegitan perayaan HUT memang sengaja di rayakan di Telaga Sarangan ,Kabupaten Magetan sekaligus Family Day Kader Partai dan keluarga kader juga di ikut sertakan.

“Kita kemas acara perayaan HUT Partai Demokrat yang ke-18 tahun 2019 DPC Kabupaten Mojokerto sengaja digelar di luar kota,semua kader beserta keluga,”terangnya.(sus)

News Feed