oleh

Tidak Kuat Menanjak Sebuah Truck Dump Terguling Dan Terbalik di Gembes Slahung

petugas saat menunjukkan kondisi truck dump yang terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal

Beritatrends.com, Ponorogo – Tidak kuat menanjak sebuah truck dump yang bermuatan bahan bangunan, mengalami kecelakaan hingga terguling dan terbalik di jalan raya Slahung – Ngrayun tepatnya di Klare Dukuh Gembes Desa Slahung Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Jum’at (6/9).

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Imam menyatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat truk dump bernopol AG 1445 VG bermuatan bahan bangunan yang dikemudikan oleh Otis Musifin (34) warga Dukuh Bandungan Desa Slahung Ponorogo, hendak mengirim barang dari Slahung ke Gedangan Kabupaten Pacitan.

“Saat tengah melaju di lokasi dengan medan yang menanjak dan menikung, truck tiba-tiba tidak kuat menanjak ketika melaju di jalan tanjakan dan tikungan, “kata Imam.

Imam menambahkan, akibatnya pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menyebabkan truck langsung mundur terguling hingga terbalik di jalan.

“Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibatnya kaca truck Pecah dan bahan bangunan yang dimuat rusak, “pungkas Kanit Laka Iptu Imam. (Sul)

News Feed