oleh

Seorang Warga Desa Sampung Ditemukan Tewas Di Areal Persawahan

Warga saat menunjukkan kepada Polisi lokasi korban tewas di arela persawahan, petugas saat memeriksa tubuh korban

Beritatrends.com, Ponorogo – Seorang Pria Meseri (65) warga RT/RW02/01 Dusun Ngunut Desa Sampung Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas dengan posisi terlentang di pinggir saluran air areal persawahan Desa Sampung, Kamis (5/9).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat warga sekitar yang hendak menggarap sawah melihat korban sudah terlentang dengan kepala berada di utara dan kaki sebelah kiri dilipat dan kaki sebelah kanan lurus, di pinggir saluran air arela persawahan Dukuh Medang Desa Sampung.

Melihat hal tersebut, warga tersebut langsung memberitahukan warga lain yang dilanjutkan dengan melaporkan ke pihak desa dan Polsek Sampung.

Warga saat menunjukkan kepada Polisi lokasi korban tewas di arela persawahan, petugas saat memeriksa tubuh korban

Kapolsek Sampung Iptu Marsono, SH, MH saat dikonfrimasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan, mendapat laporan dari warga petugas tim inafis bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi.

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemaukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit, “kata Marsono.

Marsono menambahkan, hal tersebut diperkuat berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, bahwa mempunyai riwayat sakit jantung.

“Keterangan dari pihak keluarga korban, menyatakan bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan saat ini masih mengkonsumsi obat dari dokter. Dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkas Kapolsek Sampung Iptu Marsono. (Sul)

News Feed