oleh

Kemeriahan Pawai Budaya Se-Kecamatan Jetis, Dalam Rangka HUT RI Ke-74

Pemberangkatan Pawai Budaya Kecamatan Jetis

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Jetis menggelar Pawai Budaya yang diikuti oleh instansi sekolah dan PemDes Se-Kecamatan Jetis dengan menampilkan kesenian dari desa masing2 seperti Reyog dan gajah-gajahan. Minggu (25/8/2019).

Forkopimca Jetis saat menghadiri pawai budaya

Pawai budaya yang mengambil start di lapangan Desa Josari dan finish di perempatan Jetis dihadiri oleh Camat Jetis, Sekcam Jetis, Forpimca Jetis, Kapolsek Jetis, Koramil, Kepala Desa Se-Kecamatan Jetis, FKPSB, Tokoh Masyarakat dan Ribuan Warga yang memadati Sepanjang Jalur acara pawai budaya ini.

Aksi salah satu peserta Pawai Budaya

Nampak Satu – persatu peserta memperlihatkan aksinya di hadapan para pimpinan kecamatan jetis.

Drs. Heru Budi Santoso, M.Si., Camat Jetis, mengatakan Kemeriahan kegiatan HUT RI ke-74 ini tidak lepas dari dukungan masyarakat. Pasalnya, masyarakat sangat antusias guna terselenggaranya acara ini.

“Saya selaku Camat Jetis berterima kasih kepada masyarkat yang berpartisipasi guna menyukseskan acara ini,”. Ungkap Heru.

Aksi salah satu peserta Pawai Budaya

Sukarni, S.Sos, Sekretaris Kecamatan Jetis, Ponorogo/ Panitia acara kecamatan jetis mengatakan bahwa “Rangkaian acara digelar selama satu bulan penuh mulai dari lomba Keindahan desa, Bola Volly umum, lomba catur, gerak jalan SD/MI, upacara hari jadi pramuka, kirab budaya pramuka, pawai budaya, pawai mobil hias, Senam bersama dinas instansi desa tokoh masyarakat, jalan santai dan sebagai puncak acara ditutup dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang lokal di balai kecamatan jetis. “Terangnya. (Sugeng)

News Feed