oleh

Peringatan HUT Ke XIV/14 Himpaudi Gelar Persatuan Tenaga Pendidik Dan Anak Usia Dini

Peringatan HUT Ke XIV/14 Himpaudi Magetan

Beritatrenda.com, Magetan – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIV/14 Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dengan tema Gemar Makan Ikan, Cinta Laut Untuk Cegah Stunting Dan Membangun Cinta NKRI ini, berlangsung di Gedung Olahraga (GOR Ki Mageti) Jl. Yosonegoro Kabupaten Magetan.

Acara yang dihadiri oleh Nanik Endang Rusmiati (Wakil Bupati Magetan), Imam Mahmud (Ketua Himpaudi Jawa Timur), dan Para Tamu Undangan yang lain, serta Para Tenaga Pendidik Dan Anak-Anak Usia Dini Kabupaten Magetan.

Siti Romlah S.Pd Paud, Ketua Himpaudi Kabupaten Magetan mengatakan,” Harapanya karena ini HUT Himpaudi, Semoga ini mendapat berkah untuk semuanya, khususnya untuk seluruh Pendidik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang ada di Kabupaten Magetan.” Terangnya, Rabu (04/09/2019).

Tujuan diadakannya acara ini untuk memperingati HUT Himpaudi Kabupaten Magetan yang ke XIV/14, untuk menyatukan pendidikan bangsa indonesia, memotivasi dan mengembangkan khususnya untuk anak usia dini.

Diambil tema Gemar Makan Ikan, Cinta Laut Untuk Cegah Stunting Dan Membangun Cinta NKRI, ini termasuk tema Nasional, semisal jika ada stunting masalah diberi makanan sehat, termasuk pemberian susu. dan adanya acara ini juga berkerjasama dengan Dinas Perikanan. Untuk Cinta Maritim, Cinta Laut Indonesia, Dan Cinta NKRI, itu juga satu kesatuan agar makan makanan yang sehat, karena di indonesia sendiri sudah banyak ikan yang sehat baik yang ada di air tawar seperti ikan lele, dan ikan yang lainya, serta air laut semua sehat.

Imam Mahmud, Ketua Himpaudi Jawa Timur mengatakan “ Harapan diadakanya acara ini yaitu, kita adalah bagian dari bangsa ini, jadi para organisasi pendidik dan kependidikan berikhtiar bahwa peran kami itu nyata untuk mencerdaskan anak bangsa, jadi kami ingin guru berkualitas dan anak berkualitas, itu bagian dari tujuan bersama. Orang tua harus tau bahwa anak itu investasi, investasi itu tidak hanya diberikan di sekolahan semata tetapi orang tua harus terlibat karena tanggung jawab ada pada mereka, mulai dari kecerdasaannya, gizinya, dan kesehatannya itu harus terlibat dengan orang tua.” Terangnya.(NW/SBM/IKH/WS)

News Feed