oleh

Tiga Warga Magetan Dibekuk Polisi Akibat Pesta Sabu, Asal Usul Narkoba Terungkap

3 Tersangka di Amankan Polres Magetan

Beritatrends.com, Magetan – Satuan Narkoba Polres Magetan berhasil meringkus 3 pemakai Sabu – Sabu ( SS ) di Desa Tapen, kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Selasa (3/9/2019).

Tersangka adalah Tukiran (52), warga Dukuh Bondot Desa Krowe RT03/RW12, Purwanto (42) Warga Dukuh Seturi Desa Tapen RT01/RW07, dan Kusnanto Watga Dukuh Seturi Desa Tapen RT03/RW07 Kecamatan Lembeyan.

Ketiga pemakai barang haram tersebut di grebek Satnarkoba Polres Magetan saat pesta sabu-sabu di rumah warga yang berada di Dusun Sekarputih Desa Tapen, kecamatan Lembeyan, dengan barang bukti alat hisap, gunting, sabu seberat 0,06 gram.

KBO Satnarkoba Polres Magetan Iptu Suryono,” Membenarkan telah menangkap 3 pemakai Sabu-sabu di Dukuh sekarputih Desa Tapen kecamatan Lembeyan,” Terangnya, Rabu (4/9/2019).

Ketiganya Diglendeng ke Polres Magetan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.Tukiran(52) mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari bandar yang,”saya mendapatkan barang tersebut dengan cara membeli kepada bandar, seharga Rp.600 ribu dengan patungan bertiga Rp 200 ribuan,” Ungkapnya.

Bandar berinisial TP saat ini sedang diburu oleh petugas Kepolisian.

Ketiganya akan menjerat dengan UU no 35 tahun 2009 pasal 112 jo pasal 132 tentang narkotika Ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun. (setyo)

News Feed