oleh

Bupati, Sekda dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkayang Dicokok KPK

Beritatrends, Bengkayang – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah melakukan penangkapan terhadap Bupati Bengkayang  Suryadman Gidot di Mess Bengkayang Jalan Karya Baru II, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Selasa, (3/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Beritatrends, salah satu pihak yang ditangkap adalah Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot.

Tim KPK juga telah menyegel sejumlah ruangan di Bengkayang. Ruangan yang disegel yaitu ruang kerja Bupati, ruang kerja Sekda dan Kantor PUPR Kabupaten Bengkayang

Awak media Beritatrends berusaha mengkonfirmasi satu di antara warga yang tinggal di Mess Bengkayang, enggan memberikan informasi kalau ada penangkapan bupati Bengkayang di Mess tersebut, namun dari penelusuran di lapangan KPK melakukan penangkapan terhadap Bupati Bengkayang di Mess Bengkayang tersebut.

Selain Suryadman Gidot, kabarnya Sekda Kabupaten Bengkayang Aleksius dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Kabupaten Bengkayang juga turut dicokok oleh KPK.

Setelah adanya penangkapan terhadap Bupati Bengkayang, Saat ini pihak Kepolisian Polres Bengkayang telah melakukan penyegelan ruangan Bupati, Ruangan Sekda dan Kantor PUPR Kabupaten Bengkayang, dan melakukan penjagaan ketat. (RA)

 

News Feed