oleh

Membangun Kabupaten Sampang. H. Mohammad Ashari Akan Bersinergi Dengan H. Slamet Junaidi Bupati Sampang

Usai pelantikan di Gedung Indrapura H. Mohammad Ashari ( tengah ), foto bersama dengan masyarakat.

Beritatrends.com, Sampaing – Setelah melalui pelantikan yang di saksikan langsung oleh Gubernur dan wakil Gubernur Jatim serta tamu kehormatan yang lain, pada Sabtu 31 Agustus 2019 kemarin.

Dari 120 wakil rakyat yang dilantik dan diambil sumpah. Salah satunya ialah H. Mohammad Ashari, S.Pd. Pria asal Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang itu terpilih sebagai anggota DPRD Jatim Daerah pemilihan (Dapil) XIV Madura dari partai Nasional Demokrat (NasDem).

Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang menyebutkan, pada kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2019. Kak Toan Ashari sapaan akrab Mohammad Ashari berhasil memperoleh suara sebanyak 126.678. Dengan perolehan tersebut pria yang berulang tahun pada 1 Januari itu berhak menduduki kursi parlemen dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat hingga lima tahun ke depan.

Pasca pelantikan pihaknya akan bersinergi dengan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, untuk bersama sama membangun Kabupaten Sampang.

“Saya selaku anggota DPR Povinsi Jatim dapil madura, akan mengawal aspirasi masyarakat madura khususnya Kabupaten sampang. Dalam hal ini dengan mengembangkan potensi yang ada di madura, serta paling utama terkait fasilitas pembangunan infrastruktur,” ungkap nya saat di temui di kediaman nya Minggu 01 Sebtember 2019.

Tentu tak mudah bagi Kak Tuan Ashari untuk menuju kesuksesannya. Perjalanan hidup kak tuan Ashari kelahiran sampang 01-01-1974 tersebut sebagai manager kontraktor pengadaan barang dan konstruksi PT NMA Grup, ketua PTMSI Kabupaten Sampang, pembina yayasan di kecamatan pengarengan bahkan menjadi guru ngaji.

Sebelum sukses sebagai kontraktor, H. Mohammad Ashari SP.d anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut, sempat menjadi pekerja percetakan sablon bahkan sempat di terima sebagai kondektur bus di surabaya. (ToMet)

News Feed