oleh

Bupati Ponorogo Resmikan Gapura Songgolangit

Pemukulan Gong Sebagai Tanda Peresmian Gapura Songgolangit Oleh Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni

Beritatrends.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni Meresmikan langsung Gapura Songgolangit, yang terletak di Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Minggu (25/08/2019) yang lalu.

Gapura yang dibangun sejak Tahun 2017 telah dinyatakan Selesai Pembangunan dan diresmikan pada Tahun 2019 yang Menggunakan Anggaran BKKD ( Bantuan Keuangan Khusus Desa.)


Gapura Songgolangit Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Kepala Desa Crabak, Danang Wijayanto dalam wawancaranya mengatakan Mengatakan, “Sebelum diadakan kegiatan Peresmian Gapuro Songgolangit, para Warga Desa Crabak mengadakan kegiatan Jalan Santai serta beragam kesenian budaya yang bertempat di Balai Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo.”

“Salah Satu Kebanggaan untuk kami warga Desa Crabak, bahwa Gapura Songgolangit yang dibangun sejak tahun 2017 dan baru selesai pada tahun ini 2019 ini diresmikan langsung oleh Bupati Ponorogo, Drs. Ipong Muchlissoni,” Tambahnya.


Kepala Desa Crabak Danang Wijayanto Saat dikonfirmasi Terkait Kegiatan Peresmian Gapura Songgolangit.

Kepala Desa Crabak Berharap, “Dalam Peresmian Gapura Songgolangit kal ini merupakan Petunjuk dari Bupati Ponorogo yang mana di tahun 2019 kali ini setiap Desa harus menjadi Desa Wisata Ponorogo.”

“Dalam artian, desa harus bisa memiliki Daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang datang ke Ponorogo, untuk itu Kami membangun Gapura Songgolangit yang memiliki Fenomenal dengan 2 Patung Besar agar bisa memilik Daya Tarik tersendiri.” Tutupnya. (Sugeng/ADV)

News Feed