oleh

Peringatan HUT RI KE 74 Dan Sekaligus Peresmian, Gapuro Songgo langit Desa Crabak

Gapuro Songgo Langit Desa Crabak Ponorogo

Beritatrends.com, Ponorogo – Peringatan HUT RI Ke74 dan sekaligus Peresmian Gapuro Songgo Langit Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, dilaksanakan pada hari minggu 25 Agustus 2019.

Dengan rangkaian acara, pagi pada Pupuk 07.00 wib jalan santai yang di ikuti seluruh masyarakat, desa Crabak bertempat di panggung pertigaan Utara kantor Desa.

Dengan rute keliling Jalan poros seputaran Desa, Di hibur oleh elekton, penyanyi kondang. Dan juga Di Mariahkan hadiah selain dorpres adalah ada hadiah utama, 1ekor kambing.

Sedangkan pada sore hari gebyar seni budaya Reyog Obyog, dan seni Gajah gajahan, pentas di depan balai Desa Crabak, dan di panggung sebelah utara balai Desa juga.

Dan kegiatan ini berlangsung pada malam harinya pasca Peresmian Gapuro Songgo Langit,dimeriahkan oleh jaranan Thek Turonggo Seto,sekligus menyambut kehadiran wakil Bupati Ponorogo Soedjarno , Drs. H, Ipong Muchlissoni beserta rombongan.

Peresmian Gapuro Songgo Langit Secara langsung di resmikan oleh Bupati Ipong Muchlissoni, dengan di tandai pemukulan gong besar, acara berlangsung hekmat dan lancar

Kepala Desa Crabak Danang Wijayanto A.mk menjelaskan bahwa kegiatan yang di gelar merupakan kegiatan masyarakat, untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke74. Serta mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang mendukung kegiatan, sehingga berjalan dengan baik, dan sukses,

Dan juga mengucapkan Selamat datang pada Wakil Bupati ,Bupati ,dan rombongan, dan terimakasih atas berkenan hadir.

Juga berharap masyarakat Lebih kompak antusias, guyub rukun ,untuk mewujudkan, Desa Crabak yang lebih baik maju menuju Ponorogo berbudaya dan religius. (AN)

News Feed