oleh

Jalan Santai Sarapan Bareng Pemerintah Desa Nailan Dalam Rangka memeriahkan  HUT RI ke 74 Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Kemeriahan Acara, Para Perangkat Desa Nailan Joget Bersama

Beritatrends.com, Ponorogo – Jalan Santai di gelar Dalam rangka Peringati HUT RI ke 74, dengan Start Pemberangkatan di Depan Kantor Desa Nailan, Pada hari Minggu 25 Agustus pada pukul 07.00 WIB.

Adapun pesertanya dari seluruh masyarakat sekitar, Peserta  di berangkatkan langsung oleh Kepala Desa Nailan Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, Nurhadi ST

Kepala Desa Nailan, Nurhadi ST. Bersama Istri Menyanyikan sebuah lagu guna Memeriahkan Kegiatan yang dilaksanakan Panitia.

Rute dalam acara Jalan Santai Mengelilingi seputaran Jalan Desa, setelah para peserta sampai digaris Finish yang bertempat di halaman balai desa, Para Peserta disediakan Sarapan gratis hidangan pagi oleh Para Panitia.

Panitia HUT RI juga menyediakan ratusan hadiah Doorprize Serta hadiah utama Satu Ekor Kambing. Peserta yang mendapatkan hadiah adalah Nomor undian yang sama dengan yang diundi langsung oleh Para Panitia Penyelenggara Acara.

Kepala Desa Nurhadi ST, menyampaikan acara yang di gelar Pada Hari ini murni peringatan HUT RI ke 74 ,yang merupakan  rangkaian acara awal.

Nantinya pada Tanggal 29 Agustus 2019 akan di adakan lomba Tumpeng  yang pesertanya meliputi Ibu-ibu RT se-desa Nailan, doa Bersama serta Gelar Budaya Seni Reyog dan seni gajah gajahan. Semunya Rangkaian Acara akan di laksanakan di Balai Desa Nailan.

Tujuan dalam diadakanya acara ini guna menyemarakan HUT RI ke 74, dan masyarakat bisa mengenang jasa para pahlawan, guyub rukun, mewujudkan pembangunan, desa Desa Nailan lebih maju, menuju lebih baik, Ponorogo Berbudaya dan Religius.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, Masyarakat terkesan antusias dan bersemangat dalam ikut berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 (AN)

News Feed