oleh

Pengukuhan Paskibra Ponorogo

pengukuhan Paskibra peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 bertempat di gedung Sasana Praja

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto, kemaren malam, Kamis (15/08/2019) menghadiri acara pengukuhan Paskibra peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 bertempat di gedung Sasana Praja

Bertindak selaku pembina upacara pada pengukuhan Paskibra tersebut adalah Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlisoni yang saat memberikan amanat diantaranya menyampaikan bahwa para anggota Paskibra merupakan putra-putri yang terbaik.

Anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik dari Kabupaten Ponorogo yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 ini saja. “Akan tetapi juga mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” tuturnya.

Bupati berharap agar bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, selanjutnya juga berharap kepada adik-adik, untuk menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik.

Dan kepada anggota Paskibra yang baru saja dikukuhkan, agar mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

Tampak hadir pada acara pengukuhan Paskibra Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlisoni, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Wakil Bupati DR. H. Soedjarno, M.M., Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H.,M.H., Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sapto SH, Sekda Drs. Agus Pramono, M.M., Kadis Pariwisata H. Lilik Slamet Rahardjo,S.E.,M.M., Dan para Perwira Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo, Kadispora Drs. Bambang Nurcahyo, MM., OPD para pelatih Paskibraka dan Purna Paskibra Indonesia ( PPI ) serta para orang tua wali anggota Paskibraka.(AN)

News Feed