oleh

Ditemukan Potongan Tulang Belulang Manusia di Desa Marga Sari – Lamtim

Celana Treaning berwarna biru berisi tulang belulang manusia tanpa identitas, saat diperiksa petugas

Beritatrends, Lampung Timur – Warga Desa Marga Sari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur ditemukan Celana Treaning berwarna biru berisi tulang belulang sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (13/8/2019).

Di duga tulang tersebut adalah potongan tubuh manusia yang tersisa hanya sebatas pinggang sampai lutut, sampai saat ini potongan tubuh tersebut masih berada di tempat kejadian menunggu evakuasi dari pihak Kepolisian dan Puskesmas Labuhan Maringgai beserta Muspika.

Sekcam Labuhan Maringgai Agus Tinus Trihandoko  membenarkan perihal temuan tulang kerangka manusia tersebut. “Benar itu, ditemukan ada mayat tanpa identitas di pinggiran pantai Desa Marga Sari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur,”ucap Agus.

Lanjutnya, ditemukan warga setempat dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait, menginformasikan kepada masyarakat.

“Tulang belulang yang diduga milik jasat manusia ini pertama kali ditemukan warga setempat, selanjutnya bersama pihak kepolisian di lokasi tersebut. Selain temuan tulang kerangka manusia juga ditemukan Celana treaning berwarna biru, diduga itu tulang manusia,”terangnya.

Setelah ada petugas disimpulkan hasil keterangan dari dokter mayat murni meninggal secara wajar, perkiraan meninggal sudah satu bulan, perkiraan umur 35 sampai dengan 50 tahun dilihat dari tulang, jenis kelamin laki-laki, mayat sudah tidak bisa dikenali selain celana yang dipakai.

”Hasil musyawarah Forkopimcam bersama Kepala Desa dan hasil laporan dari Polres, mayat tampa identitas dimakamkan di Dusun 1 Desa Margasari,”pungkas Dika. (Selamet)

News Feed