oleh

Malam Takbiran, Motor Revo Tabrak Truk Fuso di Magetan

Suasana ditempat Kejadian Kecelakaan

Beritatrends.com, Magetan – Ditengah hiruk pikuk keramaian malam takbir, menyambut Idul Adha 1440 H. Minggu (11/8/2019) pukul 00.30 WIB dini hari, di Jalan Munginsidi, tepatnya di depan SMAN 1 Magetan. Telah terjadi kecelakaan yang memakan korban meninggal dunia.

Keterangan saksi, Agus Sopyan Hidayat mengatakan Laka lantas di Depan SMAN 1 Magetan, terjadi kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Revo Nopol AE 2586 R dengan Kendaraan Truk Fuso Nopol AE 8765 US. Truk Fuso parkir di tabrak Sepeda motor dari belakang.

Suasana ditempat Kejadian Kecelakaan

Kronologis kejadian, Truk tanpa muatan menurut saksi warga setempat didepan rumah Catur RT02/01 Kelurahan Selosari tersebut parkir di tepi jalan.

Tiba tiba terdengar suara tabrakan  disertai suara motor yang menderung keras, di bagian belakang Truk Fuso menurut keterangan warga setempat.

Kondisi Motor yang Tercepit dibagian Belakang Truk yang Parkir di depan SMAN 1 Magetan

Ternyata Truk Fuso tersebut Parkir ditabrak dari arah belakang saat kejadian, diketahui korban telah tergeletak ditempat.

Beberapa Masyarakat sekitar bersama aparat kepolisian lalu memberikan pertolongan untuk segera dibawa ke RSUD Dr Sayidiman Magetan diperkirakan salah satu dari pengendara sepeda motor telah meninggal dunia ditempat.

Korban yang Menabrak Truk Parkir didepan SMAN 1 Magetan

Setelah di cek, warga yang mengenali sipengendara sepeda motor AE 2586 R adalah Warga Desa Campursari, diketahui bernama Wahyu dan Dimas, Wahyu sipengemudi sepeda motor Tewas Ditempat dan Dimas luka parah.

Suasana ditempat Kejadian Kecelakaan

Di duga sipengendara sepeda motor mabuk karena ditempat kejadian ada satu botol arak jawa.

sepeda motor yang melaju dari arah timur menuju ke barat berakibat naas saat didepan SMAN 1 Magetan ada truk yang parkir, karena  tidak melihat Truk parkir. Sehinga menabaraknya. (Wawa)

News Feed