oleh

Pengurusan SIM di Polres Mojokerto Lebih Cepat dan Mudah

Tempat pembuatan SIM Satpas Polres Mojokerto

 

Beritatrends.com, Mojokerto – Pelayanan SIM Polres Mojokerto mendapat perhatian khusus bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto, ruangan yang sejuk dan Pelayananya yang ramah.Dan masyarakat dimudahkan dalam proses pembuatan SIM maupun perpanjangan SIM.Sebab, Polres Mojokerto baru saja meresmikan program Coaching Clinic.

Program Coaching Clinic dihadirkan menurut Kanit Regident Polres Mojokerto Ipda Reza Aribowo,SH.,M.M., Jum’at (09/08/2019) ialah untuk menjawab keluhan masyarakat akan sulitnya lolos dari ujian praktik dan teori. Dalam Program ini, Polres Mojokerto memberikan fasilitas berlatih ujian praktik dan teori bagi pemohon SIM.

Ruangan berlatih berbagai fasilitas yakni dilengkapi tombol jawaban serta layar besar untuk memutar video tentang tertib berkendara. Polres Mojokerto menyiagakan 9 petugas untuk memberikan pengarahan dan pelatihan menjawab soal-soal.

Ruangan Pendaftaran pembuatan SIM Satpas Polres Mojokerto yang sejuk, bersih dan nyaman

Selain itu menurut Ipda Reza, polres Mojokerto juga menyiapkan 3 motor dan 1 mobil bagi pengendara yang ingin berlatih ujian praktik. Petugas juga akan memberikan tips-tips melewati rintangan uji praktik.

“Masyarakat kerap mengeluh susah mendapatkan SIM. Pogram Coaching Clinic tentunya akan mempermudah pemohon mendapatkan SIM. Karena mereka bisa berlatih terlebih dahulu sebelum ujian praktek SIM,”jelasnya.

Selanjutnya kata Reza,Polres Mojokerto menciptakan inovasi dalam hal pembayaran pembuatan SIM baru, perpanjangan SIM, denda tilang, dan pengurusan SKCK bernama Majapahit Payment Service. Dengan inovasi Majapahit Payment Service masyarakat bisa membayar biaya pengurusan secara non tunai.

“Ini adalah cara praktis bagi masyarakat saat melakukan pembayaran. Majapahit Payment Service,”pungkasnya.(sus)

News Feed