oleh

Danrem 082/CPYJ Menyambut Kunker Panglima TNI Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menyambut Kunker Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjayanto, S.I.P. di Kabupaten Mojokerto

 

Beritatrends.com, Mojokerto – Kunjungan kerja Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjayanto, S.I.P. beserta rombongan di PT. Arwana Citramulia, Tbk Plant V, sebuah pabrik yang memprod uksi keramik, di Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Rombongan tiba di lokasi langsung disambut oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Danpasmar 2, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi beserta pimpinan TNI jajaran Korem, Forkompinda Kabupaten Mojokerto dan Dirut PT.Arwana beserta direksi.

Panglima TNI menanam satu pohon untuk penghijauan di area lahan milik Pabrik keramik

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan,”Saya bangga terhadap PT. Arwana yang memiliki pabrik yang sangat besar dan mampu bersaing dengan produk dari luar negeri dan Arwana juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi kepada TNI dan masyarakat,” kata Panglima TNI.

“Semoga PT. Arwana Citramulia semakin maju dan sukses untuk selalu dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

Acara kunker tersebut juga di isi dengan pemberian dukungan keramik untuk satuan jajaran TNI dari Arwana yang diserahkan langsung oleh Dirut PT Arwana Citramulia.

Sebelum meninggalkan lokasi pabrik, Panglima TNI menanam satu pohon untuk penghijauan di area lahan milik Pabrik keramik tersebut.(sus)

News Feed