oleh

Polres Mojokerto Kota Laksanakan Upacara Sertijab Wakapolres

Kapolres Lakukan sertijab kepada pejabat baru Kompol Hanis Subiyono, S.Pd., M.H sebagai Wakapolres Mojokerto Kota(ft:exklusif humas Polri/susilo/beritatrends.com)

 

Beritatrends.com, Polresta Mojokerto – Bertempat di aula Prabu Hayam Wuruk Mapolres, Kamis (08/08/2019) Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., SIK M.Sc (Eng)  memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resort Mojokerto Kota (Wakapolres).

Adapun dalam upacara serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama Kompol Hadi Prayitno, SH kepada pejabat baru Kompol Hanis Subiyono, S.Pd., M.H tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota.

Prosesi penandatanganan sertijab Wakapolres Mojokerto Kota

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono menuturkan,mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sekaligus sebagai pembinaan karir dan penyegaran bagi anggota Polri yang menempati tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat lama saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dan semoga lebih berhasil pada penugasan selanjutnya. Sedangkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

AKBP Sigit mebambahkan bahwa,Wakapolres yang lama Kompol Hadi Prayitno, SH.,pindah tugas baru di Sekolah Polisi Negara(SPN)Polda Jatim di Mojokerto.(sus)

News Feed