oleh

Rumah Singgah Di Bukit Bendereng Kecamatan Sungai Betung Terkesan Horor Dan Tidak Terawat.

Kondisi Rumah Singgah Di Bukit Bendereng Kecamatan Sungai Betung yang Terkesan Horor Dan Tidak Terawat

 

BeritaTrends.com, (Bengkayang-Kalimantan Barat) – Rumah singgah yang letaknya berada dibukit bendereng,Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang terlihat kotor, kumuh dan tidak terawat dengan baik. Kondisinya sekarang ini sangat  memprihatinkan mulai ditumbuhi semak  belukar bisa jadi akan semakin alit kedepannya, tidak sampai disitu kondisi bangunan juga banyak coretan pada dindingnya, masih banyak fasilitas lainya yang sudah tidak dirawat dengan baik, toilet contonya jorok dan kotor,

Seorang warga yang juga namanya tidak disebutkan, ketika dimintai keterangan oleh awak media menuturkan benar adanya kondisi rumah singgah yang terletak dibukit bendereng seharusnya tidak seperti inj saya yang setiap harinya pulang pergi bengkayang – Samalantan sungguh luar biasa tidak terawat “ungkapnya, (05/08/2019)

Kondisi Rumah Singgah Di Bukit Bendereng Kecamatan Sungai Betung yang Terkesan Horor Dan Tidak Terawat

Dalam hal seperti ini siapakah yang bertanggung jawab apakah pemerintah desa atau pemerintah kabupaten Bengkayang, jangan hanya dibangun dan direhap tapi harus dirawat, untuk lampunya saja tidak ada, kalau jalan malam lewat rumah singgah tersebut kesannya juga angker dan horor tambah lagi dengan kondisi gelap, tentunya ini tanggung jawab dinas terkait untuk memelihara rumah singgah tersebut jangan hanya jadi bahan tontonan aja dan ditonton.

Lukas (35 ) Warga singkawang yang dengan sengaja ingin singgah dan melepas lelah sejenak merasa risih melihat kondisi rumah singgah tersebut kemana mata pemerintah kabupaten bengkayang seharusnya ini rumah harus dirawat bukan dibiarkan begitu aja, kalau kondisinya gini  gimana ingin singgah lama – lama. “Ucapnya dengan nada kesal.

Kondisi Rumah Singgah Di Bukit Bendereng Kecamatan Sungai Betung yang Terkesan Horor Dan Tidak Terawat

Harap untuk dinas terkait dan pemerintah kabupaten Bengkayang segeralah diperhatikan juga kondisi rumah singgah yang berada dibukit bendereng karna yang melewatinya bukan hanya masyarakat Bengkayang tetapi masyarakat manapun ini juga akses jalan menuju kota Singkawang. “Tutup Lukas. ( Rinto Andreas )

News Feed