oleh

Masih Lelap Tidur, Sijago Merah Melalap Enam Rumah Warga di Jalan Kecamatan.

Kondisi rumah warga yang hangus terbakar

 

Beritatrends.com, Bagan siapiapi – kebakaran yang terjadi pada hari selasa pukul 01.00 WIB dini hari  “mengakibatkan enam rumah warga di jalan kecamatan kelurahan Bagan punak Kabupaten Rokan hilir “ludes terbakar di lalap si jago merah,  Kerugian  di taksir sekitaran ratusan juta rupiah, selasa, 05/08/2019.

Masyarakat dan warga jalan kecamatan dini hari tadi di kejutkan dengan kejadian musibah kebakaran yang menghangus kan “enam rumah warga tempatan.

Melihat si jago merah yang telah menyambar  rumah warga
“warga dan masyarakat yang tinggal di jalan kecamatan tidak bisa berbuat  banyak karna peralatan untuk memadamkan api  “hanya sebatas menggunakan alat seadanya.

Kemudian berselang beberapa menit mobil pemadam kebakaran  sampai ke lokasi kejadian,  “sebut  Ujang warga yang tinggal di seputaran jalan kecamatan.

Dari pantauan awak media “crew Beritatrends.com (tadi pagi)   rumah yang terkena musibah kebakaran, “ludes terbakar dan rata dengan tanah, hanya tinggal puing dan sisa – sisa kebakaran yang terlihat.

Diinfokan dari ketua RT setempat,  “Rumah yang terkena musibah kebakaran ada enam Kepala keluarga ( KK)  “Pertama: Rumah Pak Syafrianto,  Kedua, Rumahnya pak walet, Ketiga  Rumahnya pak pak Rahmad, Ke’empat Rumahnya pak Amir,  kelima   Rumahnya pak Askar,  dan ke enam rumahnya  pak Bahtiar sebut pak Bustami sebagai ketua RT jalan kecamatan tersebut.

Dari hasil  keterangan sementara  ” Bustami  sebagai ketua RT 04/02. jalan kecamatan mengatakan dugaan sementara api yang menyambar rumah warga jalan kecamatan belum bisa kami prediksi untuk sementara ,”sebut Bustami kepada awak “media Beritatrends.com.

Dari waktu kejadian,  warga yang tiggal di seputaran jalan kecamatan saat itu lagi tertidur pulas  “kata Bustami sebagai ketua RT jalan kecamatan yang lagi sibuk membantu “warga nya terkena musibah kebakaran tersebut,   “dan mengakhiri. (Jhoni)

News Feed