oleh

Kantor Kelurahan Rongtengah Asri, Indah Dan Bersih

Kantor Kelurahan Rongtengah jalan Pemuda Baru Kecamatan Sampang

 

Beritatrends.com, Sampang – Kantor Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang adalah selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga dimanjakan dengan suasana yang elok di pandang mata, tentunya peran aktif dari perangkat Kantor Kelurahan dan masyarakat setempat.

Saat Beritatrands berkunjung di kantor Kelurahan Rongtengah jalan Pemuda Baru banyak perubahan yang amat segnifikan. Terlihat suasana yang Bersih, Indah dan Asri sehingga membuat nyaman bagi yang datang ke kantor Kelurahan Rongtengah.

Saat dikonfirmasi Lurah Rongtengah mengatakan selain memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik juga harus di dukung dengan Kantor yang Indah, Asri dan Bersih ini semua berkat kerja sama dari staf dan masyarakat di sekitar Kantor Kelurahan Rongtengah dan dukungan dari RT. Masyarakat bahu – membahu untuk kebersihan dan keindahan serta kenyamanan kantor.

” Peran dari Staf dan masyarakat disekitar dan RT yang sangat mendukung untuk menciptakan suasana Indah, Asri dan Bersih di Kantor, jadi yang datang jadi betah ,” kata Wakil. Selasa ( 6/8/2019 ).

Dalam Kantor Kelurahan Rongtengah yang Asri, Indah dan Bersih

Terpisah Yatno, Sekretaris Kelurahan Rongtengah menjelaskan dirinya mulai bertugas di Kantor Kelurahan Rongtengah ingin merubah suasana kantor menjadi nyaman. Berkat dukungan dari semuanya membuat Kantor Kelurahan Rongtengah bisa sampai sekarang.

” Untuk membuat suasana kantor nyaman harus mempunyai inovasi – inovasi seperti mas liat sekarang ,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yatno menerangkan inovasi yang telah di laksanakan adalah dengan tanaman Hidroponik, Budidaya Labu Madu, sayur gambas, sawi, slada, kangkung, tanaman melon yang tentunya bisa mempercantik kantor.

” Dari hasil Inovasi tersebut bisa berguna untuk kebutuhan sehari-hari ,” terangnya.

Saiful Arip, warga Rongtengah mengatakan Kantor Kelurahan Rongtengah sekarang ini lebih Indah, Asri dan Bersih dimana, peran dari Lurah beserta Staf dan masyarakat disekitar kantor yang selalu gotong – royong menciptakan Kantor Kelurahan lebih nyaman di pandang mata.

” Saya mendukung Kantor Kelurahan Rongtengah seperti ini yang Indah, Asri dan Bersih ,” ungkapnya. (MetTo).

News Feed