oleh

Gabungan Polisi Gagalkan Mobil Ekspedisi Pengirim Sabu Sabu Tak Bertuan

Kompol Suhartono Waka Polres Sampang

Beritatrends, Sampang – Gabungan anggota polisi dari Satuan Reserse Narkoba, Satuan Reserse Kriminal Polres Sampang dan Polsek Sokobanah mengamankan kurang lebih 1 kilo gram sabu sabu tak bertuan di Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Kejadian itu berawal saat polisi gabungan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, melakukan pengintaian terhadap sebuah mobil boks ekspedisi, yang diduga membawa barang haram tersebut kepada penerimanya.

Namun sebelum sampai ke alamat yang dituju, tepat di depan kantor Polsek Sokobanah, petugas langsung menghentikan mobil boks ekspedisi tersebut dan melakukan pembongkaran barang barang.

Pengintaian Polisi ahirnya membuahkan hasil yang sempurna, barang bukti narkoba jenis sabu sabu berhasil di temukan dari dalam mobil boks ekspedisi yang berangkat dari Kabupaten Nganjuk pada Jumat 02-08-19.

Waka Polres Sampang Komisaris Polisi ( Kompol ) Suhartono menegaskan, gabungan Polisi dari Polres Sampang berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu sabu, dengan modus menggunakan mobil ekspedisi menuju alamat palsu.

“Polisi mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman narkoba menggunakan mobil boks ekspedisi menuju ke salah satu Desa di Kecamatan Sokobanah, alhamdulilah upaya polisi yang di pimpin langsung Bapak Kapolres membuahkan hasil yang memuaskan,” tegasnya Selasa 6-8-19.

Masih dalam keterangan pewira satu melati di pundaknya. Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan terhadap alamat yang akan di tuju, namun alamat yang dimaksud palsu. Masih dalam penyelidikan lantaran pengirim menyertakan nomor ponsel penerima, lagi lagi nomer tersebut sudah tidak aktif.

“Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap pemilik barang haram tersebut,” tambahnya saat ditemui di ruangan lobi Polres Sampang.

Sekedar di ketahui, supir dan kernet mobil boks ekspedisi pengirim barang terlarang tersebut hanya di mintai keterangan saja, selanjutnya diperkenankan melanjutkan pengiriman, lantaran sudah melalui bea cukai pelabuhan Tanjung Perak sebelum menuju ke Kecamatan Sokobanah. ( ToMet )