oleh

Seorang Anggota TNI AU Ditemukan Terdampar di Pantai Anyer

Prada Sutrisno, Satuan Paskhas 464/Nanggala Malang, Jawa Timur Saat ini berada di Koramil Anyer, Kabupaten Anyer, Provinsi Banten.

Beritatrends.com, Serang (Banten) – Seorang anggota TNI AU ditemukan terdampar di pantai Anyer dekat Villa Baduy, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Maryono, Security Villa Baduy pada Senin (5/8/2019) sekitar Pukul 03.00 WIB sedang berjaga dan duduk di pos security, tiba-tiba di dekati oleh sosok dalam kondisi basah kuyup, muka pucat serta berpakaian dinas TNI.

“Setelah saya peluk sempat pingsan 2 kali, dan saya antar ke Pukesmas Anyer,” terang Maryono.

Korban, Prada Sutrisno, Satuan Paskhas 464/Nanggala Malang, Jawa Timur, yang mengaku terjatuh dari kapal Verry Roro, saat perjalanan Bakaheuni – Merak.

Pada tanggal 26 Juli-28 Juli 2019, Prada Sutrisno mengambil ijin dari Satuan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit di Lampung.

“Pada tanggal 29 Juli 2019 sekitar pukul 22.00 WIB, naik Kapal Fery Roro untuk kembali ke Kesatuan di Malang, Jawa Timur, di tengah perjalanan duduk di Buritan Kapal dan tiba-tiba terjatuh dari kapal Fery,” Terang Prada Sutrisno.

Menurutnya, dari semenjak terjatuh dari kapal ia merasa hidup di suatu pulau tanpa penghuni.

Kemudian pada saat malam hari terlihat cahaya terang dan mengikuti cahaya tersebut, hingga sampai dipesisir,” jelasnya.

Korban saat ini kondisinya sudah membaik dan berada di Koramil Anyer sambil menunggu jemputan dari Kesatuannya. (Red)

News Feed