oleh

Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan Di Magetan

Porsche 718 Boxster S Nopol L 73 VI mengalami rusak parah

Beritatrends, Magetan – Sebuah Mobil mewah Porsche 718 Boxster S Nopol L 73 VI terlibat kecelakaan lalulintas dengan sepeda motor Yamaha Mio di Jalan Raya Takeran, tepatnya di Dusun Budug RT15/RW4, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (4/7/2019).

Mobil Porsche warna biru itu di kemudikan oleh Kekuchi (60) Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang menetap di Villa Bukit Indah AA3/nomor 15, Pakuwon Lakar Santri Surabaya, dan Sumadi (70) pengendara Sepeda Mio yang merupakan warga Takeran, Magetan.

Aipda Budianto, Petugas Satlantas Polres Magetan mengatakan tidak ada korban jiwa pada lakalantas yang melibatkan mobil Prsche dan sepeda motor mio di Takeran.” Tidak ada korban jiwa, mereka dalam kondisi sadar. Korban hanya mengalami luka ringan dan lecet,” ucapnya.

Mobil Porsche melaju dari arah Madiun menuju arah Magetan. Bersamaan dengan itu saat tiba dipertigaan Tawangrejo, sebuah sepeda motor Yamaha Mio tiba-tiba belok ke  kiri tanpa mengetahui ada sebuah Mobil dengan kecepatan tinggi dibelakangnya.

Setelah mobil menabrak motor, mobil oleng dan menabrak pohon. Hingga menyebabkan mobil rusak parah,” Pungkasnya. (Gal)

News Feed