oleh

Tidak Difungsikan, Bangunan Pasar Sanggau Ledo Terkesan Diabaikan.

Bangunan Pasar Sanggau Ledo yang terbengkalai dan terkesan diabaikan.

 

BeritaTrends.com, Bengkayang – Pasar sayur atau pasar daging identik dengan keramaian, guna untuk mendongkrak hasil pendapatan daerah seperti tampak pada foto ini pasar sunyi tidak ada manusia tidak ada pengunjung, bangunannya yang megah dengan pondasi tiang yang kuat sungguh sangat disayangkan sekali,

Inilah potret pembangunan yang hanya membuang uang rakyat, didepan bangunan pasar tampak parkir mobil mewah dengan no plat B 2815 WB tidak tau siapa pemiliknya.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya yang hanya ingin di inisialkan “S” (45) warga lokal setempat, saat dimintai keterangan oleh awak media Beritatrends.com mengungkapkan, benar sekali kalau pasar ini sudah lama dibangun dan tidak difungsikan lagi.  Kamis (01/08/2019).

“Benar bang, pasar ini sudah lama dibangun dan tidak difungsikan lagi, sebenarnya banyak fasilitasnya, namun sekarang tidak berfungsi lagi, misalnya air dan fasilitas lainya. Adanya air itu sangat penting untuk kepentingan pasar, hal ini yang memicu pasar sanggau ledo tidak dirawat kembali dan tidak difungsikan kesannya dibiarkan begitu aja”,Ungkapnya.

“Apakah hal ini termasuk tanggung jawab Pemkab Bengkayang atau Pemerintah Kecamatan Sanggau Ledo apa mungkin hal ini masuk ranah Desa, Padahal ini bangunan dibangun dengan uang rakyat seharusnya dikelola dengan baik dan benar, siapa yang bertanggung jawab akan hal ini”. Pungkasnya. (Rinto Andreas)

News Feed