oleh

Parkir Berlangganan Bermotor Bisa Sumbang PAD Sampang 3 Milyar

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat serta Forkompinda dan Dinas pendapatan daerah Provinsi Jawa Timur saat Launching Parkir berlangganan di kantor Samsat Sampang jalan Syamsul Arifin

 

Beritatrends.com, Sampang – Bupati Sampang H Slamet Junaidi Launching parkir berlangganan di kantor Samsat Sampang jalan Syamsul Arifin. Kamis (1/8/2019).

Pantauan Beritatrends dalam acara Launching parkir berlangganan di hadiri oleh Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat bersama Forkompinda serta Dinas Pendapatan daerah Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang M Suhri menjelaskan di depan Bupati Sampang, bahwa parkir berlangganan sudah dikaji secara seksama dan detail dengan pihak terkait dari Provinsi Jawa Timur. Parkir berlangganan di Sampang ada 65 titik parkir dan petugas parkir sebanyak 80 orang.

” Petugas Parkir berlangganan di Sampang sebanyak 80 orang yang tersebar di perkotaan dan sekitar 65 titik parkir dan parkir roda dua sebesar 25 Ribu Rupiah sedangkan roda empat 35 Ribu Rupiah ,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, dengan kajian dan pertimbangan yang matang bahwa parkir berlangganan bisa meningkatkan Penghasilan Asli Daerah (PAD), dimana PAD Sampang yang masih mencapai 140 Miliar per tahunnya dan Murni hanya 80 Milyar dari 140 Miliar. Dengan parkir berlangganan ini bisa menambah PAD Sampang.

” Salah satu sektor menambahkan PAD Sampang dari parkir berlangganan yaitu untuk roda dua sebesar 25 Ribu Rupiah dan roda Empat 35 Ribu Rupiah per tahun, jadi, proyeksi Pemkab Sampang selama 6 Bulan sebesar 1,5 M dan satu Tahunnya mencapai 3 M ,” jelasnya kepada awak media. (MetTo).

News Feed